Jumat, 09 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Selamat Malam Juragan-Juragan,

Ane Disini mau bantu temen untuk Jual Peliharaannya gan.


-- Kucing Persia Hitam butuh Majikan Baru --



Quote:

Spesifikasi:


Nama : Blacko
Jenis : Persia
Warna : Hitam
Jenis Kelamin : Jantan
Umur : 1,5 Tahun
Sifat : Pemalu & Pendiam
Lokasi : Cimanggis, Depok


untuk Pict Kucingnya, klik saja spoiler berikut

Spoiler for penampakan:

Quote:











Alasan Dijual :
Quote:

Soalnya kucing ini dikandang aja gan, jarang keluar. makanya nurut banget.. lagipula ane udah mulai sibuk skripsi.. :D , takut gak keurus.. :D


Harga :

Rp. 1.200.000 (Bisa Nego)
Lokasi Cimanggis, Depok




Fast Response SMS ONLY :

Quote:


RADIT - 0812 87 144 102




TESTIMONIAL dari
Spoiler for testimony:
Quote:

Originally Posted by andrry_tax (Post 436577366)
BRO....

PAKET :
TWO BROTHERS
NOTEBOOK
ISLAND
JUMPER


UDAH MASUK.....MULUS,MANTAP,SEDAP

:shakehand2:shakehand2:shakehand2

HARGANYA YANG MASIH MAHAL BRO...TAPI KWALITAS TETAP NO. 1
MASIH TERJAGA
...
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:recsel:recsel:recsel

KAPAN2 ORDER LAGI




Quote:

Originally Posted by Safarino Diaz (Post 497732343)
Haloooo agan Andi.....sory2 baru ksh testinya skrg neh......
DVD Wanted udh ane terima waktu hari Kamis (18 Ags 2011)....Rapih banget packingannya!...Maanntafff dehh....ampe susah bukanya...hehehe.....Disc nya juga msh Mulus banget....Tob Markotob laahh:2thumbup
Buat agan2 yg lain...jangan ragu dah kalo mao beli dvd ori 2nd dari agan Andi ini...orgnya ramah....BBM juga selalu di balas...meski kadang lama...hehehe....
Tapi sayang Transformers 1 nya blm ada nih...Hiks....hehehe.....


PoisonLips 09 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10446161&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar