Jumat, 16 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misi gan, mo nyoba jual love bird ane ini gan.

Quote:

Hijau Kepala Hitam
Spek : Usia 1 th up, betina, body gede, sehat, ga cacat, suara keras bukan suara standar LB, pernah koncer di latber, tapi belum pernah juara di lomba2, cocik buat agan2 yang punya pejantan tangguh dan mo breeding
Harga : Rp. 950.000,-

Spoiler for penampakan:




Quote:

Pastel Biru x Hitam
Spek : Usia 8 bulan, body gede, sehat, ga cacat, suara keras, jantan (pastel biru) ngekek panjang, betina udah rajin angkat-angkat nyusun sangkar.
Harga : Rp. 2.000.000,-

Spoiler for penampakan:

Quote:

- Harga belum termasuk ongkos kirim (diluar DIY pengiriman via Herona)
- Untuk pengiriman diluar DIY gratis kandang bulet/kotak standar + kerodong untuk ngangkutnya.
- Nego boleh gan. Tapi jangan kejam2 negonya :(

Quote:

Monggo dipilih gan, sapa tau berjodoh. Atau mo langsung cek ke rumah boleh silakan gan.
CP : 02749667438

Spoiler for sedikit testi:

Quote:

Originally Posted by vache (Post 438903087)
wuzz, sukses tok dagangane... mugo" entuk cipratan endog e :)
dapemete :recsel

Quote:

Originally Posted by jogja.biru (Post 439564176)
Gan, LB mu no. 2 ini lho, sampe rumah tak gantangin, ga perlu waktu lama beradaptasi, langsung teriak teriak bales2an nembak ma LB ane. Bener juga gan, ni LB udah birahi, suka ngawinin tenggeran kandang. Geli sendiri ane ngeliatnya :ngakak Kalo punya LB cewek yang udah birahi ane dikabarin ya gan. Puas ane gan. Makasih ya gan.

:recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by tapaktilas (Post 448107578)
Maaf baru saja sampai rumah ini gan. Langsung gantang langsung tarung ngekek ma LB ane lainnya. Seperti janji saya tadi gan, ane tulis testi buat agan. Hehe.

Satu kata gan. Mantaaaaafffff. Kabari ane lagi kalo ada yang mau dilepas. Ane juga naksir tu ma LB lapangan agan yang Pastel Hijau. Hehe. :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by gitenjit (Post 458849946)
gan burungnya sudah nyampe,
:recsel:recsel

:cendolbig:cendolbig

Quote:

Originally Posted by jogja.biru (Post 510145489)
Wahahaha nongol lagi om, udah lama ga nongol.

Iya, emang susah bedain lovebird jantan dan betina. Apalagi pemula kayak ane. Tapi, ane pernah ambil 2 pasang dari agan ini dan baik2 saja tuh. Sekarang sudah beranak pinang malah :D T.O.P deeeeeh :recsel :recsel :recsel

Bantu sundul om :sundulgans moga2 laris manis.

bautaik 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10535167&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar