Jumat, 16 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




Permisi... mau jual anakan landak mini lagi nih... Sepasang albino umur 2,5 bulanan antara jantan dan betina beda indukan tapi satu pejantan sebenernya total dijamin semua sehat n rakus makannya... Blodline lumayan bagus Bokap HI WHITE Induk ALBINO ( Induknya si betina ) n CHOCOLATE ( Induknya si Jantan )


Spoiler for Sepasang Albino:


Spoiler for Bloodline ( 1 Ayah beda Ibu alias sodara tiri ):



Lokasi ane di SUROBOYO .. Harga 500.000 nett bisa kirim asal masih dilewati HERONA harga exclude ongkir ya... Yang minat bisa PM or SMS ke 081 331 272 715

Spoiler for Kata kata Bijak:
Quote:

Originally Posted by joe higasi (Post 236847624)
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

landaknya gemuk gan,,tapi sayang ane blom berani megang,,bingung mo mindahinnya gimana nih,,:bingung:bingung

Quote:

Originally Posted by pooh77 (Post 252590458)
habis COD ama TS satu ini :ngakak
bener2 TOP deh!!
RECOMMENDED SELLER!!!
:recsel :recsel
tiap ane SMS selalu dibales :ngakak
kabar2i ane ya boz kalo ada snow lagi :request
smoga ini betina minggu dpn manak :babygirl :babyboy1 :babyboy :babygirl :babyboy1 :babyboy

Quote:

Originally Posted by veedz (Post 239729026)
maap gan baru kasi testi.. landaknya gendut n lincah sayang masih galak.. btw enak transaksi ama agan ini.. ramah n tepat waktu .. biar masih newbie yg penting pantas menyandang..status sebagai..:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by cassiacute (Post 292041959)
testi dulu ach...

tadi pagi cod ke rumahnya agan mokonkz, saya disambut sama istrinya dan agan mokonkz,

setelah pertimbangan, dan speak2... saya memutuskan untuk sepasang indukannya. landaknya sehat dan montokz. recommended seller :beer:

harapan ane ke depan, masih bisa tanya2 dan landaknya sehat selalu. amin..

nb1: kalau ke rumahnya agan mokonkz pake mobil perlu skill A++.. :ngakak
mending naik motor aja :D

nb2: cek kolor gan, ane timpuk cendol.

Quote:

Originally Posted by ReedWood (Post 295788371)
numpang testi gan...

ni agan ternyata :recsel :recsel, landak yang ane adobt lincah-lincah, rakus, walaupun pindah rumah baru...

kalo ane beli lagi, ketemu di kantor ente aj yax...
biar lebih ngirit ongkos transport ane.
hahahha......

pokoknya :rescel dah...

nb: cendol sent, cek kolor gan...

Quote:

Originally Posted by aquabos (Post 319231713)
wih lelang nih mainannya sekarang :D gimana kabar si pinto :o
sukses ya bro... ni buyer ane dl paling recomended :D

jadi buyer aja recomended apalagi jadi seller
RECOMENDED SELLER
:recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by dandan2 (Post 347929694)
buat agan thks yooo!! td pagi ane ambil landak nya! laper bgt! RECOMEDED SELLER :recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by Dadung_77 (Post 362397258)
Allo agan Mokonk :) Sorry br kabarin..
Landak td pagi dah ane terima via Herona dengan selamat n sehat.. Bawa pulang n langsung ane tempatin di Kandang baru.. Kasih mkn ulet langsung lahap.. hap.. hap.. Warna sesuai penampakan.. Overall Memuaskan :D
So dengan ini anda layak jadi :recsel :2thumbup :recsel

Quote:

Originally Posted by Budisp (Post 363081916)
ane maw kasi sedikit kata bijak nih...

kmrn ane abis transaksi dgn agan mokonk, on time bgt nih juragan, seneng ane transaksinya, coz ane paling gak suka yg model terlambat & gak on time... si agan ini jg ramah & baek, dr proses tanya-tanya via PM to PM maupun SMS, ditanggapi dgn sempurna... pokoknya jangan takut bertransaksi dgn agan yg satu ini, RECOMMANDED SELLER bgt...
:recsel:recsel:recsel:recsel
sukses trs buat agan mokonk...
:shakehand2
tunggu orderan ane berikutnya (klo ada betina dijual) ^^

:beer:

Quote:

Originally Posted by sandvet (Post 379316201)
:shakehand2 :toast :shakehand2

maap gan testinya telat nih, keasikan merawat baby baru jadi kelupaan :hammer

landak mini paketan sudah sampai :D

ane sampe rela nyasar nyasar demi mengambilnya dan memang bro mokonk ini :recsel:recsel barang yang dijual sesuai dengan yang dijanjikan

mantaap, next kalau ada paketan yang mantaps boleh dikabarin ke ane yah bro :D

apalagi kalau lagi jualan sale, mantaap

sukses yah bro mokonk, thx a lot nih..


:beer: :beer: :beer:

Quote:

Originally Posted by Senopati88 (Post 511890179)
Setelah SORE TADI COD di PASAR KUPANG dgn Agan satu ini , aka agan Anjar :) Ane Nobat KAN Sebagai Recommended Seller LELANG ....

Thanks Gan landak nya .... MANTAB Sekali ..... :addfriends



:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel :recsel:recsel:recsel :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel



Pokoknya Klo tentang LELANG meLELANG agan satu ini Jagonya ....

Quote:

Originally Posted by dekari (Post 512118263)
kartu udah ditrima gan
thx ya gan
mantablah pokoknya agan ini !!
salam hangat dari solo :)
:cendolb :cendolb :cendolb



Thank's to KASKUS...

buckleup 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10537536&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar