Minggu, 11 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
bismillah


permisi agan/aganwati, ane jual vitamin/nutrisi/suplemen untuk kucing kesayangan para kaskuser sekalian.
langsung aja:

Spoiler for nutrisi & suplemen:

VitaBooster

Harga 75.000

CAT FORTAN

harga
300g(600tab) => 295.000
90g(180tab) => 110.000



NUTRI PLUS GEL
(foto blum ada)
Harga
68.000



Kalau mau dateng ke catshop ane juga boleh.. alamatnya di:
Jl. panjang cidodol no 2B (depan alfamart cidodol) Kebayoran lama Jakarta selatan.

bisa juga di anter ke rumah (khusus Jakarta) tentunya dengan tambahan ongkir. uangnya bisa di transfer ke rekening bca, mandiri atau bni. atau langsung di bayar ketika barang sampai dirumah(bila menggunakan kurir). untuk ke luar kota kami mengguna kan tiki jne/dakota(ekspedisi lain bisa dibicarakan). kami juga melayani COD. [/color][/b][/size]
COD:
Binus, Permata Hijau, Kebayoran lama, Blok M Plaza, Taman Puring, Bintaro plaza, ciputat, carrefour lebak bulus, Citos, gandaria city, tanah kusir, pal merah, slipi jaya plaza dan ciledug .

CP: 083898672777/pin bb: 2559BD2A (Naufal H Maulana)
or pm




Spoiler for Testi:


Quote:

Originally Posted by Partisan (Post 492613563)
Alow gan TS nausil, mhn maaf ane telat ksh testinya nih. Coz ane lupa id kaskus ente, hehehe.
Berikut ini testi dari ane;

MELIHAT:
1. Lapak agan nausil ini cukup murah harganya mnrt ane
2. Bs COD ddkt kntr ane
MENIMBANG:
1. Janjian wkt COD yang bbrp kali ane undur tapi agan nausil ttp merespon dengan baik n sopan.
2. Saat wkt COD tiba ane TELAT 1,5jam loh, krn ane ada meeting dadakan n lama pula. Tapi skali lagi agan nausil ttp sabar n dgn senyum nunggu di tmpt COD. (Mhn maaf bgt yah gan)
MEMUTUSKAN:
1. Seller agan nausil adalah salah satu :recsel di jagat FJB Fauna Kaskus
2. Ane akan selalu memantau n menjadi langganan agan nausil utk kbth kucing2 ane.
3. Utk para kaskuser, ane sarankan utk mencoba service yang sgt baik dr agan nausil ini.
Demikan TESTIMONI ane, smg dpt dijadikan acuan/patokan para kaskuser utk berbelanja online yang hemat, aman n nyaman. Terima kasih

Quote:

Originally Posted by mumu_graver (Post 509200608)
gan ane tadi yang cod di ck binus

mantep dah,udah dapet harga murah orangnya juga ramah

kasih tau info-info landak makasih ya gan :recsel


Quote:

Originally Posted by NatasyaMussina (Post 441988667)
:shakehand2 :shakehand2

Orang nya baik, selalu kasih info seputar kucing, kalo janjian ketemu tepat waktu.
Kalo si Ringgo cocok sama Meracat, nanti saya order lg ya gan !

Recommended Seller banggettt !!

:recsel :sup:

Quote:

Originally Posted by Y0613 (Post 419367921)
:2thumbup:recsel:recsel:rate5:rate5 agan ini sehari bisa langsung dateng tepat di depan pintu,trimakasi ya gan kucing ane jadi nya tetep gemuk engga perlu nunggu lama buat makanannye thxuuu:iloveindonesia:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by shamanroy (Post 401107800)
maaf gan baru kasih testi gan
AGAN yang satu ini baek loh gan , yang lain jangan ragu buat beli sama agan ini , orangnya ramah , ane sms berkali2 langsung dijawab , maaf banyak tanya , soalny baru pertama kali melihara hamster
thanks udah mau COD di binus ya
Ada cendol ane kirim gan
gan kalo vitamin buat hamster ada gak ?
:iloveindonesia:iloveindonesia


Spoiler for waw:






Quote:

Originally Posted by leviate (Post 392380617)
Makasi buat nausil :beer:
Landaknya sehat wal afiat sesuai yang dikatakan . Hahaha
Semoga sukses di penjualan" berikutnya :recsel




Quote:

Originally Posted by oktachan23 (Post 413986201)
Makasii agan nausil..
Tadi kitaa COD di sevel tampur..
Kandang hamsternya,pasir wangi,serbuk kayu dan makanannya masih terbungkus rapat dan rapii..
Jangan raguu dehh ma agan inii..
Tunggu pesanan ane berikutnyaa gan..
Sukses gan :beer:



Quote:

Originally Posted by yoyo.cs3 (Post 412732482)
Sory gan baru kasih testi :D

Landaknya udah sampe rumah ane dengan sehat walafiat :D

Lucu" banget, sodara ane jadi pada pengen semua :D

Pokoqnya agan yang 1 ini bener :2thumbup :recsel :2thumbup

Cek kulkas gan, ada oleh" dari ane :cendolbig

Senang bekerjasama dengan anda :shakehand2

Quote:

Originally Posted by Y0613 (Post 419367921)
:2thumbup:recsel:recsel:rate5:rate5 agan ini sehari bisa langsung dateng tepat di depan pintu,trimakasi ya gan kucing ane jadi nya tetep gemuk engga perlu nunggu lama buat makanannye thxuuu:iloveindonesia:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by RueN (Post 421883904)
testi dlu ya gan

TS nya fast response
diajakin COD malem" tetep mau

mantap lah juragan satu ini

:shakehand2 :shakehand2

:recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by ddheQQ (Post 424138220)
Mo ngasih dikit testi bwt agan ini: ane demennya ama seller ini adalah tau menghargai waktu, orgnya ontime banget, jujur, dan hamster yg dijual terawat banget.. pada intinya ane ngasih :2thumbup
:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by NatasyaMussina (Post 441988667)
:shakehand2 :shakehand2

Orang nya baik, selalu kasih info seputar kucing, kalo janjian ketemu tepat waktu.
Kalo si Ringgo cocok sama Meracat, nanti saya order lg ya gan !

Recommended Seller banggettt !!

:recsel :sup:


Quote:

Originally Posted by NatasyaMussina (Post 441224599)
:recsel :recsel

SMS selalu dibales, dikasih info-info penting seputar kucing, hari ini jam 10 an ketemu Nausil di Blok m, tepat waktu untuk beli pasir kucing nya, thanks gan !!

Ditunggu orderan selanjutnya, RECOMMENDED SELLER !!


:sup: :sup:

Quote:

Originally Posted by iskandarhp (Post 465404915)
langsung gw kasih testi deh...

juragan ini mantap banget dalam berbisnis...baru nelp..minta COD...langsung dilayani...

hujan aja gak jadi halangan...mantap gan....anak ane sampe seneng dapat kandang hamster baru....gw nya juga seneng karena harganya gak mahal...wkwkwkwwkwkkkkk....

terima kasih ya...

buat yang lain....si agan ini recommended banget deh

ijo2 mengalir dehhh...




sahabat.karib 11 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10462325&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar