Minggu, 04 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ane anak HL Kaskus mau numpang lapak nih min..

Ane mau pensiun nih jualan hamster winter white, karena kesibukan kerja jadi takut peternakan hamster ga keurus, daripada pada mati jadi ane mau jual aja..

Berikut Spek hamster yang mau ane jual:

Semua hamster yang ane jual itu indukan berkualitas, bulu tebal dan halus, baru saja re-generasi, jadi masih bagus anakannya, makanannya juga hasil racikan sendiri yang didapat dari para MASTAH Hamster Lovers, sekedar info,anakan hamster ane jg udah melanglang buana ke luar pulau.

Total indukan ada kurang lebih 35 pasang, belum termasuk beberapa hamster masih jomblo alias belum ada pasangan.

jenis hamster yang mau dijual:
- Hamster ww golden black eye
- Hamster ww pearl (putih polos,garis hitam,garis kuning)
- Hamster ww normal, abu, safir
- Hamster ww violet (Red eye, Black eye)
- Hamster ww pearl (pearl putih polos red eye)

ane kasi sama kandang nya loh, bukan hamsternya aja, kandangnya berupa akuarium 30x20x30cm ada banyak, ember es krim campina dan akuarium untuk pemijahan anakan hamster berikut tutupnya.

ga cuma itu, ane kasi sama kandang jualan ane ada beberapa berikut aksesorisnya.


kalo minat n cek harga sms aja ke nomer di bawah ini:


022-9126 8185 (edo)

Atau datang aja langsung untuk liat hamsternya,

Taman Kopo Indah 1 blok M-25, Bandung

CustomerIsKING 04 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10372511&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar