Kamis, 08 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
bismillah
*****
:sundulgans:sundulgans:sundulgans:sundulgans

:D Ctrl-D untuk update kami :D
:Peace:jika berkenan mohon di RATE ya agan n sista:Peace:

kali ini mau jual hamster kami,,langsung aja cek gan :
paket 1 winter white :
- BA 9 ekor
- safire 3 ekor
- normal 1 ekor
total 13 ekor

paket 2 campbel:
- argente
- opal
- black
- normal
total 11 ekor

paket 3 WW normal sepasang 1x melahirkan

Spoiler for paket 1:






Spoiler for paket 2:




Spoiler for paket 3:




Spoiler for harga:
paket WW : 130.000
paket campbel : 90.000
paket 3 : 30.000

*khusus paket 1 & 2 diambil di rumah ane gan,,jgn lupa bawa tempat..:D

:email:CP : :email:
085695907722 ( fuad )
- klo gg dibales,,lagi kuliah,sholat,dijalan tapi diusahakan fast respon-
pin bb : 218416b4

melayani COD untuk daerah bekasi,waktu bisa ditentukan(soalnya masih kuliah gan) :
sumber arta , lampiri , mall metropolitan , stasiun bekasi , wisma asri , grand mall , terminal

Spoiler for terima kasih:
Quote:

Originally Posted by Bl4ckM0nk (Post 420768677)
makasih y gan dh diantar kerumah...

ane yg digalaxi...

robo ane pd rebutan makan,berarti makanan agan mang mantap...

ane nobatkan ente menjadi
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by kelinc (Post 420976138)
makasih gan barang udah sampai nih

ternyata gak pake lama nih pesan pagi hari ini dan besok siang nya barang udah sampai gan...

mantap gan makanan nya langsung diserbu sama hamster ane...


sip agan yang satu ini emang ok deh. begitu pesan langsung di tanggapi gak pake lama dan bagi agan2 yang lain jangan ragu buat pesan makanan hamsternya ke agan yang satu ini
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by hanifahnf (Post 425682211)
maaf gan ane baru ngasih testi, padahal udah dari kemarin :hammer: terus maaf gan kemarin ngerepotin agan, maaf bangeet. oh ya ini ane yg dari PIK

makasih ya gan makanan hamster + minyak ikannya, hamster ane makannya jadi lahap banget. agan ini jg sabar gitu padahal ane ngerepotin banget-_- terus kata ibu2 yg kerja dirumah ane (bukan pembantu..apayah namanya..pokoknya ibu2 deh :hammer:) "mas-mas yang ngasih makanan hamsternya lumayan cakep tuh" gitu gan ahahaha walaupun ane ga liat agan -_-

pokoknya agan ini :recsel :recsel :recsel :recsel !!!

Quote:

Originally Posted by hellcome (Post 450635161)
sebuah testimonial buat agan yang berusaha jadi pengusaha pakan hamster...he
recommend seller nih brad and sist, kalo mau cari pakan hamster bisa pesan sama seller yang satu ini.
Sukses buat usaha-nya gan.

oiya, kalo hamster campbell di rumah agan ada yg ready buat di jual, kabarin ya

Quote:

Originally Posted by UC10 (Post 485815015)
Haloo gan
ane yang tadi beli makanan hamster pake celana batik :)b
buat agan yg satu ini :recsel:recsel:recsel
robo ane langsung buru2 ke tempat makannya pas ditaro makanan dari agan ini :2thumbup

Quote:

Originally Posted by anggi asmoro (Post 497761434)
lapor gan...
ane mo keluh kesah sm agan yg 1 ini...

ane salah satu pembeli hamster yg COD an di patriot :malus

ane beli hamster PRE X BA,,hamster sangat sesuai keinginan...:D
ga galak hamsternya,,gemuk pula :D
seller nya ramah,,ane bnyk nanya tp dibls dgn keramah tamahan :D
:2thumbup:2thumbup
pkknya RECOMMEND SELLER deh buat agan yg satu ini:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

tengkyu ya gan hamster nya

ane mo pesen minyak ikan sm vitagel nya donk :D




mampir ke lapak yang lain ya :


:iloveindonesia:D..terima kasih..:D:iloveindonesia

dukun2 08 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10429082&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar