Minggu, 11 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misi All mw numpang jualan lg..langsung aj ya..

Siberian husky
- jantan
- umur 1thn
- No STB
- Mata biru
- trisula jg lumayan
- Vaksin lengkap (tp ane lupa keselip dmn)

Alasan dijual :
Ane bru pindahan gan,skr ane tinggal d kontrakan.jjr aja kontrakan ane kecil.jd ksian ni bom2 (nama anjing ane).dtmbah lg di daerah sini byk yg takut sm anjing (mgkn jg byk yg gk suka).jd klo ane mw ngajak kluar jln2 itu jam 12 mlm keatas.blm klo ane capek dr krja,ane gk ngjk kluar.takut bom2 strezz lama2.

Jd ane dsini cri buyer yg emang pecinta hewan,yg mw ngerawat bnr2,ngasih hidup/tmpt tinggal yg lbh baik dan bukan buat dijual lg.


Maaf klo dianggap iklan baris,krn gk tw upload dr bb,tp ni no tipu2 gan

700rb (dah gk bs dtawar lg gan)

Yg mw liat foto ato mw tny2 d aj pin ane,
2380FE04

Ato hub ane d 08999385652 (klo gk d angkt d sms dl gan)

Lokasi ane d PONDOK RANJI,ciputat.

Nb :
Buat yg brminat bs dtg jmput y,ambil ke kontrakan ane,skalian tunjukin klo mang minat srius,ato yg mw liat2 dl monggo..
Maaf ane gk trima kirim2 y all..

THX KASKUS

sahabat.karib 11 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10462656&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar