Selasa, 06 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


For SALE maltese Puppies, BORN July 24,2011, per tgl 4 agustus umurnya masih 6wks .... baru boleh dibawa pulang waktu usia kurang lebih 8wks n up (ketika gigi sudah pd tumbuh dan bisa makan puppy food sendiri dan lepas dari susu induknya.

Ke dua Induk berasal dari Amerika dan mereka adalah hewan peliharaan saya sejak mereka lahir. Untuk mlihat thread saya sebelumnya bisa dilihat di
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2869369
dan juga di
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4265127

Akan termasuk 1 set Vaksin + deworming, pre-train pup n pis di koran, tiap hari akan belajar disisirin & belajar supaya gak sering2 barking.

Menerima DP mulai dari hari ini untuk memesan doggienya.
Hanya ada 3 ekor jantan. 1 sudah ter DP oleh orang jadi hanya sisa 2 jantan. Siapa cepat dia dapat. Tidak akan mereserved puppy kalau DP belum diterima. Harga Puppies each Rp. 2 juta net.

Untuk more info please contact me. 08174-173-173. Lokasi di daerah Pulomas Kelapa Gading.

oncrisolit 06 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10390890&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar