Minggu, 18 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Buat para gerbil lovers..
Ane mau nawarin gerbil ternakan ane sendiri niy..
Berbagai macam umur ada gan..tp ane menjual dari umur 2 bulan up gan..
Bagi yg mau ternak ane juga ada yg uda indukan atau yg uda siap kimpoi..

Klo harga 250k sepasang nego gan..
Untuk reseller ada harga menarik minimal pembelian 3pasang

Untuk gambar,ane bisa kirimn lewat email atau pin BB (2194989d)
Untuk respon cepat bisa hubungin ke 085692071747 call/sms pasti dilayanin..

Gerbil yg ane jual sehat2,lincah,gemuk,n lucu2 dh gan..

Untuk daerah bekasi atau jakarta bisa COD gan..
Untuk pengiriman keluar kota juga dilayanin via HERONA atau JNE

Jangan takut kemahalan yg penting nego aja dulu..dari pada penasaran..hehehe..

Ditunggu orderannya gan..

cuycan 18 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10568322&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar