Sabtu, 17 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Selamat pagi semuanya.. Sesuai dengan judulnya, saya mau pensiun dari dunia LG.. Alasan pensiun karena sudah sibuk dalam dunia kerja dan hewan dirumah sudah mulai terasa berlebihan (untuk lebih meyakinkan silahkan datang aja kerumah buat lihat2 hewan dirumah)..

Jadi mulai sekarang saya putuskan untuk menjual semua leopard gecko yg saya punya.. untuk melihat gecko2 tersebut silahkan datang aja ke rumah (cengkareng).. sebelum datang silahkan hubungi saya (021-98632381) terlebih dahulu.. takutnya saya lagi ga ada dirumah..

Semua LG saya sekitar +- 65ekor.. mau dijual langsung sekali gus ya.. tidak dijual terpisah ya.. hargana silahkan nego aja di 021-98632381..

Sorry tidak sempat untuk foto2in LG-na.. lagian kamera digitalna sudah dijual.. jadi ya tinggal kamera hp doank d..:(

untuk sekarang hanya terima di jakarta aja ya.. karena untuk luar jawa susah packingnya.. karena saya jual semuana berserta kandang susunnya.. jadi org yg beli tidak perlu pusing2 beli kandangna lagi.. tinggal pelihara, kasih makan, dan diternak aja d..:D

thx..

walisongo. 17 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10552840&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar