Minggu, 18 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi agan2...

ane mau coba kembali mencari rejeki nih...

ane mau nawarin indukan betina exotic ane gan...
udah pernah ngelahirin 2x (yg pertama anaknya 4, yg kedua anaknya 5)
keterangan:
Nama : Queena
Sex : female
Warna: red taby
Pedigree: Non pedigree (tp kualitas sangat2 tidak mengecewakan)
Vaksin : sudah
Umur: 1 tahun 8 bulan
Food : Proplan
Vitamin :Nutriplus Gel
Kondisi kucing sekarang ada jamur, dan masih dalam proses perawatan,tp karena ini jenisnya exotic, maka ga akan terlalu kelihatan botaknya seperti layaknya kucing persia long hair…

Keterangan lebih lanjut biar foto yg berbicara gan…

Spoiler for Exo:

Spoiler for Exo:

Spoiler for Exo:

Spoiler for Exo:

Spoiler for Exo:

Spoiler for Exo:

Spoiler for Exo:

lokasi kucing ada di bandung.bwt yg mau COD hanya melayani daerah cibiru saja gan…
klo mau COD di jakarta jg boleh (hanya daerah cilandak,ampera,kemang)tp khusus bwt yg serius dan hrs ngasih DP 10% harga deal.
Yg mau kirim ke luar kota jg bs, tp silakan cari penyedia jasa pengiriman hewan yg agan percaya aja gan…tp klo mau ane yg nyariin jg boleh…tp ongkos kirim agan yg tanggung…
nego sadis ga akan saya layani...yg ngerti kucing pasti ngerti harga...
bagi yg minat bs hubungin ane 085222027507

cuycan 18 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10568150&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar