Sabtu, 17 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
sesuai judul neh gan, ane terima hibah kucing buat nemenin sepasang kucing persia ane. ane catlover dari SD gan n skarang ane udah umur 20, selama ini udah lbih dr 15 kucing lokal ane peliharan tp ya yang namanya kucing kampung pasti pergi2an trus gak tau dah kemana. sekarang ane punya sepasang kucing persia, yang cewe udah lagi hamil gan. buat nemenin kucing ane yang sepasang itu gan jadi ane minat buat yang mau hibah kucing. sekluarga ane sih catlover semua jadi terjamin banget dah kucing agan agan skalian yang mau di hibahin ke ane.

bagi yang mau hibahin kucing sms aje lgsg ye
08569014164
lokasi di bekasi pondok gede

shierley 17 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10553528&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar