Senin, 29 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
langsung aja tanpa banyak cincong..
Ane mo pensiun dari miara hamster..karena udah mulai sibuk sama dunia perkuliahan ane..
Makanya ane mo hibah semua hamster ane..
Kurang lebih ada 50 hamster..
Campble semua..
Ada :
argente.
Dove.
Black mottled (panda)
Albino
Satin
Normal.
Ada 6 indukan :thumbup
Sisanya anakan..
Cocok buat yang pengen jadi breeder hamster..
Semua hamster ane rawat dengan baek..ga ada yg sakit..reputasi ane di dunia perhamsteran kaskus juga ga jelek2 amat :D
Semuanya bisa agan adopt dengan ngasih ane uang ganti perawatan selama ini aja..ane ga nentuin berapa2nya..
Agan pm ato sms ke nomor ane..kalo cocok di hati ane..kita langsung deal..
Tenang gan..ga usah takut untuk nawar..ane cuma menta ganti uang perawatan aja ko..
Bonus cendol +5 buat yang adopt..
Rumah ane di duren sawit jakarta timur..
Nomor handphone ane 085695603853
Maaf ga ada foto..komputer ane rusak..ga bs uplod..:hammers
Tapi ane jamin 100% sehat-sehat..
Sekian dari ane..
Regards
DingsDongs

aronbelophed 29 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10319354&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar