Rabu, 14 September 2011

Daily digest for 13 Sep, 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JUAL: Bibit Tanaman kota
Bailamos07 13 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

KARYA TANI

Adalah pusat penangkaran dan penjualan bibit tanaman buah yang sudah terdaftar (No SK : PPB170BPSB TPH / HAT / PROD/ I / 2003)

Terbesar yang berlokasi di kota Majalengka
Sedia aneka bibit tanaman,pohon dengan harga Grosir.
* Kayu kayuan
* buah buahan
* tanaman kota

Spoiler for ALPUKAT:

Spoiler for JABON:

Spoiler for JATI:

Spoiler for MAHONI:

Spoiler for MANGGA:

Spoiler for TOMAT:


Spoiler for CARA PEMESANAN BIBIT:


Kami melayani pengiriman bibit ke seluruh wilayah Indonesia, sejauh dapat dijangkau / dilayani oleh pihak penyedia jasa

pengiriman barang (ekpedisi) dan untuk itu dikenakan ongkos kirim. Untuk melakukan pemesanan (order) bibit dapat mengikuti

langkah-langkah sebagai berikut :
1. Tentukan jenis / varietas bibit yang akan diorder lengkap dengan ukuran yang diinginkan.
2. Beritahu kami alamat lengkap pengiriman (termasuk kode pos) dan nomor telepon yang dapat dihubungi.
3. Setelah menerima data-data tersebut, kami akan segera menghubungi untuk mengklarifikasi ketersediaan bibit dan/atau hal-hal

lain yang dipandang perlu.
4. Setelah pemesanan dikonfirmasi, bibit akan kami kirim secepatnya. Bibit yang kami kirim adalah benar-benar bibit yang dalam

keadaan sehat, sesuai dengan ukuran yang dipesan dan tidak dalam keadaan terserang hama dan penyakit.
5. Kami sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan saling pengertian.


Spoiler for TIPS PENANGANAN BIBIT TANAMAN PASCA PENGIRIMAN:


Setelah melakukan pememesan bibit dan sebelum bibit diterima, kami sarankan untuk segera menyiapkan terlebih dahulu media tanam

berupa campuran tanah, pupuk kandang, dan sekam padi dengan perbandingan 1:1:1. Jika tidak tersedia sekam padi, media tanam

cukup berupa campuran tanah dan pupuk. Yang penting diperhatikan, media tanamnya harus gembur (porous) agar air siraman menyerap

sempurna / mengalir lancar.

Spoiler for Price List:


Spoiler for CP:


Ayip
Mobile : +62818780198
Email : rajagaluh212@yahoo.com
Address : Ds. Tanjung Sari Kec. Sukahaji Kab. Majalengka
Pembayaran Via :

0046-0102-9303-500

JUAL: Bibit Hortikultura Majalengka
Bailamos07 13 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

KARYA TANI

Adalah pusat penangkaran dan penjualan bibit tanaman buah yang sudah terdaftar (No SK : PPB170BPSB TPH / HAT / PROD/ I / 2003)

Terbesar yang berlokasi di kota Majalengka
Sedia aneka bibit tanaman,pohon dengan harga Grosir.
* Kayu kayuan
* buah buahan
* tanaman kota

Spoiler for ALPUKAT:

Spoiler for JABON:

Spoiler for JATI:

Spoiler for MAHONI:

Spoiler for MANGGA:

Spoiler for TOMAT:


Spoiler for CARA PEMESANAN BIBIT:


Kami melayani pengiriman bibit ke seluruh wilayah Indonesia, sejauh dapat dijangkau / dilayani oleh pihak penyedia jasa

pengiriman barang (ekpedisi) dan untuk itu dikenakan ongkos kirim. Untuk melakukan pemesanan (order) bibit dapat mengikuti

langkah-langkah sebagai berikut :
1. Tentukan jenis / varietas bibit yang akan diorder lengkap dengan ukuran yang diinginkan.
2. Beritahu kami alamat lengkap pengiriman (termasuk kode pos) dan nomor telepon yang dapat dihubungi.
3. Setelah menerima data-data tersebut, kami akan segera menghubungi untuk mengklarifikasi ketersediaan bibit dan/atau hal-hal

lain yang dipandang perlu.
4. Setelah pemesanan dikonfirmasi, bibit akan kami kirim secepatnya. Bibit yang kami kirim adalah benar-benar bibit yang dalam

keadaan sehat, sesuai dengan ukuran yang dipesan dan tidak dalam keadaan terserang hama dan penyakit.
5. Kami sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan saling pengertian.


Spoiler for TIPS PENANGANAN BIBIT TANAMAN PASCA PENGIRIMAN:


Setelah melakukan pememesan bibit dan sebelum bibit diterima, kami sarankan untuk segera menyiapkan terlebih dahulu media tanam

berupa campuran tanah, pupuk kandang, dan sekam padi dengan perbandingan 1:1:1. Jika tidak tersedia sekam padi, media tanam

cukup berupa campuran tanah dan pupuk. Yang penting diperhatikan, media tanamnya harus gembur (porous) agar air siraman menyerap

sempurna / mengalir lancar.

Spoiler for Price List:


Spoiler for CP:


Ayip
Mobile : +62818780198
Email : rajagaluh212@yahoo.com
Address : Ds. Tanjung Sari Kec. Sukahaji Kab. Majalengka
Pembayaran Via :

0046-0102-9303-500

JUAL: Pendidikan CINTA TANAMAN untuk anak2 usia dini!! metode Belajar menyenangkan!! :)
boneka horta 13 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

UPDATE! :ngacir

BONEKA HORTA COMES BACK !! :Peace: :Peace:

dear kaskuser, kami menawarkan peluang jadi agen/distributor Boneka HORTA yang mungkin sudah terdengar gaungnya di forum kaskus ini.. :)

berikut cara menumbuhkannya nih gan.. :D
Spoiler for cara perawatan:

1. Buka plastik pembungkus boneka lalu rendam selama 1 jam dengan posisi terbalik
2. Letakkan boneka HORTA pada wadah
3. Selama rumput belum tumbuh jangan sampai terkena sinar matahari langsung
4. Siram boneka HORTA 2-3x sehari
4. Setelah 3-5 hari rumput akan mulai tumbuh pada kepala boneka
6. Setelah rumput berukuran 1-2 cm, usahakan kena sinar matahari agar tahan lama
5. Klo rambutnya udah panjang, kita bisa atur potongan rambut sesuai keinginan kita, mau mohawk atau rata model tukul juga bisa :D
6. jangan lupa! walaupun rambut sudah tumbuh, tetap di siram ya....

boneka HORTA harga terbaik !! check this.. :D
harga kami adalah harga yang termurah, boleh dibandingkan kok dengan thread lain yang sejenis..

berikut harga reseller (minimum pembelian dua buah) :


tipe CUP Rp 14.000
tinggi besar +/- 12 cm


tipe KURA-KURA Rp 14.000
tinggi +/- 6 cm


tipe PANDA Rp 14.000
tinggi +/- 12 cm


tipe SAPI Rp 16.000
tinggi +/- 11 cm


tipe KODOK Rp 16.000
tinggi +/- 11 cm


tipe BABI Rp 16.000
tinggi +/- 11 cm


tipe MONYET Rp 16.000
tinggi +/- 11 cm


tipe KUCING Rp 16.000
tinggi +/- 11 cm


tipe GAJAH Rp 16.000
tinggi +/- 11 cm


tipe MACAN Rp 16.000
tinggi +/- 11 cm


tipe KUDA Rp 16.000
tinggi +/- 11 cm


tipe ABJAD Rp 18.000


tipe SCHOOL Rp 18.000


tipe MOBIL Rp 18.000


harga diatas adalah harga reseller dengan minimum order 2-3 buah, boleh di-mix juga dengan potty (macam-macam tipe)

contoh tipe sapi yang tumbuh: :D
Spoiler for contoh tumbuh:



setiap pemesanan akan disertai lembar perawatan "HOW TO GROW" dan dikemas dengan "kain tile"

boneka HORTA ini cocok untuk segala umur, sebagai :
- media pembelajaran cinta lingkungan bagi anak-anak
- kado/hadiah ulang tahun/valentine
- souvenir kegiatan kantor
- souvenir pernikahan
- hiasan rumah/kantor
- hobby

DISTRIBUTOR akan mendapatkan harga spesial dengan minimum order 4 buah.. berikut harga DISRIBUTOR
Spoiler for HARGA DISTRIBUTOR:

4-11 buah : diskon 5%
12-49 buah : diskon 10%
50-99 buah : diskon 15%
100-249 buah : diskon 20%
250-499 buah : diskon 30%

Paket orderan khusus minimal order 500 buah akan dapat harga istimewa, kontak kami lebih lanjut.. :)

untuk pemesanan

e-mail : kioshorta@gmail.com

HP : 0856 8811 082

bbm : 22e31034

web : http://kioshorta.web.id

baiknya sms/bbm saja ke nomer diatas, insya allah cepat ditanggapi.. :D
kalo belum dibalas, berarti saya sedang ada kesibukan/lagi dijalan.. sms akan saya balas pada sore/malam hari.. :)

pengiriman 1 kg bisa untuk 4-5 boneka (penghitungan volumetrik)..
paket dikirim dari bogor via JNE untuk ongkos pengiriman cek di www.tikijne.co.id atau bisa lewat ESL lebih murah untuk pengiriman diatas 2kg (pulau jawa saja)
*kloter pengiriman kami jam 10 pagi, jadi jika ingin paket dikirim di hari yang sama, silahkan order malamnya dan transfer sebelum jam 9 pagi..

maaf tidak bis COD, karena banyak aktivitas di kampus..
*kecuali untuk pesanan yg sangat banyak, untuk menghindari ongkir yang membludak, bisa COD di kampus saya, IPB Darmaga, Bogor

pembayaran ke BNI/MANDIRI/BCA >> rekening diinformasikan setelah order :)


BOOKMARK DOLO AJA GAN!!! :D :D

silahkan di CTRL+D
Quote:

untuk ketentuan-ketentuan pemesanan dan list harga dapat didownload di:
http://www.media*fire..com/?vrcsd7z103jyh9k
:shakehand2

Quote:

untuk update info terbaru silahkan kunjungi :

Cuci gudang Boneka Horta @10.000 saja, buat yang mau usaha modal sedikit nih gan.. :)
boneka horta 13 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

agan-agan skalian, kami dari grosirhorta akan cuci gudang beberapa jenis Boneka Horta dalam waktu 1 minggu ini. kenapa cuci gudang? karena kami mau pindahan ke pulau jawa.. :o

tentang Boneka Horta
Quote:

Ketika kepala boneka direndam di air dan disiram secara rutin, kita dapat mengamati pertumbuhan rumput dibagian kepala boneka setiap hari. Pada saat rumput sudah tumbuh terlalu tinggi kita dapat berkreasi dengan memangkas rumput sesuai bentuk dan gaya yang diinginkan. rumput akan kembali tumbuh selama 2-3 bulan lamanya.. :)

Harga satuan boneka @Rp 10.000 (minimal beli 4 boneka)

tipe CUP, tinggi besar +/- 12 cm
Spoiler for Boneka Cup:



tipe KURA-KURA, tinggi +/- 6 cm
Spoiler for Boneka Kura-Kura:



tipe PANDA, tinggi +/- 12 cm
Spoiler for Boneka Panda:



tipe SAPI , tinggi +/- 11 cm
Spoiler for Boneka Sapi:



tipe KODOK, tinggi +/- 11 cm
Spoiler for Boneka Kodok:



tipe BABI, tinggi +/- 11 cm
Spoiler for Boneka Babi:



tipe MONYET, tinggi +/- 11 cm
Spoiler for Boneka Monyet:



tipe GAJAH, tinggi +/- 11 cm
Spoiler for Boneka Gajah:



tipe MACAN, tinggi +/- 11 cm
Spoiler for Boneka Macan:



tipe KUDA, tinggi +/- 11 cm
Spoiler for Boneka Kuda:



COD hanya di palembang, sekitar Universitas Sriwijaya

order silahkan sms : 085781782089

format : nama, alamat lengkap, tipe boneka, jumlah, bank transfer
misal : Arif, Jalan Tudung Raya 34, kecamatan Padasuka, Kota Jambi, Gajah 2pcs, Babi 4pcs, BCA

limited stock, sampe habis saja ya! :)

pengiriman via JNE, free ongkir ke jakarta dan sekitarnya untuk pemesanan minimal 20 item.. :)

bank transfer via BCA dan Mandiri, rekening akn diinfokan setelah order.. :cool

Jemani COBRA
iki_sure 13 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

DI jual jemani cobra pokoknyatawar ajah..............
hub 0271 7044232


JUAL: Encephalartos Fridericci Guilielmii
Blaudiamond 14 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

Dilepas 1x35cm E. Fridericci Guilelmii dengan sistem indent order. Barang akan masuk end of Sep. Yang berminat silakan call/sms 0812-1979-0889



Penampakan Kalau Sudah Full Flush (image dari PACSOA, Colin Wilson)

JUAL: Aneka Bibit Tumbuhan Majalengka
obatgairahsekss 14 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

KARYA TANI

Adalah pusat penangkaran dan penjualan bibit tanaman buah yang sudah terdaftar (No SK : PPB170BPSB TPH / HAT / PROD/ I / 2003)

Terbesar yang berlokasi di kota Majalengka
Sedia aneka bibit tanaman,pohon dengan harga Grosir.
* Kayu kayuan
* buah buahan
* tanaman kota

Spoiler for ALPUKAT:

Spoiler for JABON:

Spoiler for JATI:

Spoiler for MAHONI:

Spoiler for MANGGA:

Spoiler for TOMAT:


Spoiler for CARA PEMESANAN BIBIT:


Kami melayani pengiriman bibit ke seluruh wilayah Indonesia, sejauh dapat dijangkau / dilayani oleh pihak penyedia jasa

pengiriman barang (ekpedisi) dan untuk itu dikenakan ongkos kirim. Untuk melakukan pemesanan (order) bibit dapat mengikuti

langkah-langkah sebagai berikut :
1. Tentukan jenis / varietas bibit yang akan diorder lengkap dengan ukuran yang diinginkan.
2. Beritahu kami alamat lengkap pengiriman (termasuk kode pos) dan nomor telepon yang dapat dihubungi.
3. Setelah menerima data-data tersebut, kami akan segera menghubungi untuk mengklarifikasi ketersediaan bibit dan/atau hal-hal

lain yang dipandang perlu.
4. Setelah pemesanan dikonfirmasi, bibit akan kami kirim secepatnya. Bibit yang kami kirim adalah benar-benar bibit yang dalam

keadaan sehat, sesuai dengan ukuran yang dipesan dan tidak dalam keadaan terserang hama dan penyakit.
5. Kami sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan saling pengertian.


Spoiler for TIPS PENANGANAN BIBIT TANAMAN PASCA PENGIRIMAN:


Setelah melakukan pememesan bibit dan sebelum bibit diterima, kami sarankan untuk segera menyiapkan terlebih dahulu media tanam

berupa campuran tanah, pupuk kandang, dan sekam padi dengan perbandingan 1:1:1. Jika tidak tersedia sekam padi, media tanam

cukup berupa campuran tanah dan pupuk. Yang penting diperhatikan, media tanamnya harus gembur (porous) agar air siraman menyerap

sempurna / mengalir lancar.

Spoiler for Price List:


Spoiler for CP:


Ayip
Mobile : +62818780198
Email : bibitmajalengka@gmail.com
Address : Ds. Tanjung Sari Kec. Sukahaji Kab. Majalengka
Pembayaran Via :

0046-0102-9303-500

JUAL: Jual bibit siap tanam JABON MERAH umur 5 bulanan
cangak2 14 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

Misi agan2 sekalian ane mo nawarin BIBIT JABON MERAH siap tanam umur 5 bulanan...

ini sedikit informasi perbedaan jabon merah dan jabon putih
Quote:

Jabon merah - salah satu varietas atau jenis dari tanaman jabon yang saat ini mulai dilirik untuk dikembangkan oleh para pekebun adalah jabon merah (antocephalus macrophyllus). pohon yang selama ini menjadi endemik di daerah Indonesia bagian timur ini dilirik karena memiliki kualitas kayu lebih bagus daripada jabon putih, dalam artian memiliki kelas keawetan dan kekerasan diatas kayu jabon putih.

akan tetapi kayu jabon merah atau yang lazim dikenal sebagai samama merah juga memiliki waktu panen yang relatif lebih lama apabila dibandingkan dengan jabon putih seperti yang sudah diketahui bahwa jabon putihsudah bisa mulai dipanen usia 5-7 tahun sedangkan jabon merah dapat dipanen mulai usia 8-10 tahun.

Salah satu kelebihan lain dari jabon merah adalah tanaman ini memiliki ketahanan terhadap hama dan organisme pengganggu yang selama ini kerap menyerang jabon putih,terutama dari jenis ulat penggulung daun. hal ini sangat mahfum karena daun jabon merah relatif lebih keras disamping itu kulit batang jabon merah juga lebih tebal sehingga ulat kurang menyukainya.kelebihan yang lain dari kayu jabon merah yaitu lebih toleran terhadap tanah yang agak kering disamping itu daunnya kurang disukai hewan ternak.seperti halnya jabon putih ,kayu jabon merah juga bisa dibuat kayu lapis atau veneer dan furniture berkualitas.
kami menyediakan bibit JABON MERAH siap tanam...

Harga 5000/polybag stock ready..

berminat silahkan hubungi 0857 80 555 184

Thanks kaskus..

JUAL: Sedia tanaman hias di cibodas
cangak2 14 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

CIBODAS RAYA florist

Bagi rekan-rekan yang bergerak di bidang land scape / pengelolaan pertamanan,pengembang perumahan, dinas pertamanan, dan para flora hobbies ,kami menyediakan berbagai jenis bunga dan tanaman hias dengan harga relative murah, dari kebun bunga rakyat Cibodas.
Adapun Jenis flora dan harganya antara lain bisa dilihat dalam daftar harga di bawah ini.
Untuk order silahkan menghubungi CIBODAS RAYA florist : 085228449300, atau 085711234479 atau
e-mail : cibodasraya@gmail.com

NO. NAMA FLORA HARGA Rp./pcs
1 Oliander 2.000
2 Losandra 700
3 Bunga Sepatu 2.000
4 Lantana Ungu 500
5 Lantana Diri 500
6 Bunga Taiwan 300
7 Bunga Swiss 300
8 Rawelia 300
9 Air mancur 600
10 Lambago 500
11 Terang bulan 300
12 Eris 750
13 Alang-alang 650
14 Alamanda 1.500
15 Lily Umbi 350
16 Pangkas 300
17 Bougenville 2.750
18 Kana 750
19 Lily Paris 600
20 Morea 2.000
21 Trikaler 2.750
22 Landep 300
23 Bayam 300
24 Kastuba 6.500
25 Asalias 2.750
26 Kayu Putih 23.000
27 Bromolia 3.750
28 Pisang Batet 3.750
29 Songkok Indian 28.000
30 Likuanyu 3.500
31 Grasena 2.500
32 Serumbet 3.000
33 Lavender 650
34 Kaca piring 2.500
35 Bunga Melati 2.500
36 Cendrawasih 700
37 Walisongo 2.000
38 Grasena 2.000
39 Krastemon 1.500
40 Buntut Bajing 3.000
41 Rumput gajah / m2 23.000
42 Lily Brasil 2.000
43 Blue Eyes 750
44 Sutra Bombay 350
45 Aster Biru 450

Catatan : Harga sewaktu-waktu dapat berubah

JUAL: jual hamster panda mata flipflop
agiltriwicakson 14 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

ane mau jual hamster panda umur 6bln jenkel betina.
matany flip-flop,yg kanan red eye yg kiri ruby.

JUAL: grow up peninggi badan super cepat 081227432838
agiltriwicakson 14 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)


" GROW-UP USA" suplemen multi peninggi badan
-HORMON PERTUMBUHAN adalah hormon yang berperan dalam mengendalikan pertumbuhan otot dan organ lainya, mempengaruhi kecepatan pertumbuhan tubuh.
-bila anda merasa bertubuh pendek sebaiknya mengkonsumsi " GROW-UP" . -" GROW-UP" adalah obat untuk peninggi badan untuk segala umur, produk ini tercipta dari inovasi terbaru yang di dukung dengan riset dan bukti.
" GROW-UP" adalah obat herbal yang diambil dari rempah-rempah alam yang di peroses dengan teknologi mutahir oleh para ilmuwan di amerika serikat.
-" GROW-UP" banyak dikonsumsi para olahragawan, angkatan atau militer untuk mempercepat pertumbuhan badan agar cepat tinggi dalam kadar proposional untuk memenuhi setandar international
-secara klins setelah terciptanya " GROW-UP" banyak permintaan untuk di jual bebas ke halayak karena begitu hebatnya dan terbukti nyata.
Tanpa efek samping 100% aman.
" GROW-UP" dikatakan obat multi karena bisa juga untuk memperkuat daya ingat atau IQ dan setamina badan agar tetap sehat, vit sepanjang hari.cocok di konsumsi para pelajar yang membutuhkan daya ingat dan konsentarasi tinggi.
" GROW-UP" dapat di konsumsi pria dan wanita untuk segala umur dalam waktu 1 bulan tinggi badan anda akan bertambah 5-15cm.
GROW-UP USA multi suplemen
Negara Asal : Amerika Serikat
harga : Rp 170.000, -
Neto: 250 capsul.


" SALAH SATU PRODUCT PRODUCT KAMI lainya SEBAGAI BERIKUT "

***** ALAT BANTU PASUTRI PRIA & WANITA *****

* Boneka FULL BODY electric....@900.000,-
* Vagina getar + goyang + suara rintih....@450.000,-
* Vagina MUNGIL GETAR....Rp.300.000,-
* Vagina KEMBANG KISS ( getar )....Rp.275.000,-
* Vagina KEMBANG MANUAL....Rp.250.000,-
* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR ELEKTRIK....Rp.375.000,-
* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK ( bisa diikat dipinggang)....Rp.400.000
* Penis GETAR GOYANG....Rp.300.000
* Penis MANUAL silicon....Rp.200.000
* Penis TEKUK ( bisa ditekuk-tekuk)....Rp.220.000
* Aneka Ring Silikon Manual Electric...RP.150.000/ isi 6ring
* Aneka Kondom unik Silikon Manual Electric...Rp.150.000
* Alat Penggeli Vagina Electric...Rp.150.000


***** OBAT KUAT VITALITAS *****

* Viagra USA 100mg...@70.000/biji atau...@900.000/botol isi30 biji
* Levitra germany...@170.000/ 4tablet
* Cialis england 50mg...@200.000/ 10pil .
* Procomil Spray Tahan Lama...@170.000/15ml
* Obat Perangsang Wanita (cair,serbuk,tablet,oles)...@150.000
* Obat Pembesar Penis & Payudara...@135.000
* Alat Vakum Pembesar Payudara/Penis...@350.000

Semua Produk yang Kami tawarkan Berasal Dari Berbagai Negara Didunia Yang Sudah Terkenal Akan Kwalitas Dan Mutu.


***** INFO LENGKAP SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE KAMI *****

obatkuat-afeng.blogspot.com


PEMESANAN / KONSULTASI :
jl.kali banteng semarang no.17


-081 227 432 838 (telkomsel)

-085 727 890 620(indosat)


Pemesanan produk DILUARKOTA/PULAU/NEGERI kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS atau sesuai dengan permintaan. Jenis pesanan anda akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

Pembayaran via transfer melalui bank :

BNI : 0178 51 0587.

BCA: 353 0325 163.

BRI : 0016-01-020209-50-6

MANDIRI : 135-00-0650315-3


Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081 227 432 838 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga

Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti :
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL "
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: Plastik Mulsa Hitam Perak
Ballball 14 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

Jual Plastik mulsa 2 rol cap Melon berat msg2 +/- 18kg-an. Harga Rp. 1jt. di tempat. 021-98035537

JUAL: Minyak lintah asli [pembesar penis 100% paten] 085292906869
Ballball 14 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

CALL/SMS :
**AYONG** 085292906869 - 085641318882 - 087832000833.
JL. IMAM BONJOL NO 179 KARAWACI TANGERANG.



Kemasan Minyak Lintah Sumatera 60 ml termasuk :
Satu Botol Minyak Lintah Petunjuk Cara Pemakaian
Dibuat Lebih Kental dibanding kemasan 30ml,

sehingga Proses lebih Cepat.
Minyak Lintah Sumatera terbuat dari lintah pilihan yang kemudian di rendamkan ke
ramuan khusus untuk mengeluarkan zat utama
(Lihat detail klik Fakta Seputar Lintah)
yang terkandung dalam liur lintah,

zat utama ini sangat berguna dalam mengatasi masalah pria.
Pengolahan lintah dengan cara di rendam jauh lebih bermanfaat di bandingkan
pengolahan lintah dengan cara di goreng.
Lintah yang di goreng tidak akan mengeluarkan air liur,
yang justru semua manfaat lintah ada di situ.
Setelah direndam Minyak Lintah Sumatera melalui satu proses lagi untuk tahap penyempurnaan.

Sehingga Minyak Lintah Sumatera membedakan dari Minyak Lintah lainnya yang ada di luaran.
Minyak Lintah sudah terkenal secara turun temurun dapat membantu mengeraskan,
mengatasi ejakulasi,
membesarkan dan memperpanjang Alat Vital.
Sudah banyak yang membuktikannya.
Minyak Lintah ini sudah disertakan metode cara pengurutan yang benar,
supaya Anda dapat mengoptimalkan elastisitas alat vital Anda.


TERSEDIA : OBAT KUAT & ALAT BANTU SEX :

@. VACUM SPORT pembesar penis + vegi mungil..rp.350rb.
@. VIAGRA usa 100mg 1tbltbeli 2 bonus 1..rp.70rb.
@. VIAGRA usa 5tblt..rp.225rb.
@. VIAGRA usa 10tblt..rp.450rb.
@. VIAGRA usa 20tblt..rp.650rb.
@. VIAGRA usa 1botol 30tbltbeli 2 bonus 1..rp.1jt.
@. VIAGRA cina 4tbltbeli 2 bonus 1..rp.150rb.
@. VIAGRA australi 4tbltbeli 2 bonus 1..rp.150rb.
@. PROCOMIL spray tahan lama 15ml..rp.170rb.
@. STUD mx 099 spray 15ml..rp.150rb.
@. LEVITRA germany 4tblt..rp.170rb.
@. LEVITRA germany isi 10tblt..rp.350rb.
@. CIALIS england isi 4pil.rp.150rb.
@. CIALIS england 10pil..rp.300rb.
@. NANGEN zhengzhangsu isi 12capsul..rp.180rb.
@. CHONG HUA isi 6tblt..rp.150rb.
@. AFRICA BLACK ant isi 6cpsl..rp.150rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita se drop cair 5ml..rp.165rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita fly cair 5ml..rp.150rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita potenzol cair 25ml..rp.165rb.
@. OBAT PERANGSANG wanita serbuk china 200mg isi 4saset..rp.165rb.
@. COBRA OIL / black mamba oil / arabian oil 60ml..rp.150rb.
@. MINYAK LINTAH murni 60ml..rp.160rb.
@. PENIS GETAR SILIKON.....rp.300rb.
@. PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK.....rp.400rb.
@. PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR ELEKTRIK.....rp.400rb.
@. PENIS IKAT PINGGANG ELEKTRIK.....rp.400rb.
@. PENIS TEMPEL BERTELUR ELEKTRIK.....rp.400rb.
@. VAGINA GETAR SIIKON ELEKTRIK.....rp.350rb.
@. VAGINA GOYANG SUARA ELEKTRIK.....rp.450rb.
@. BONEKA FULL BODY CANTIK ELEKTRIK.....rp.1juta.


TERSEDIA : Aneka Kosmetik / Kecantikan :

@. POMPA VACUM PEMBESAR dan pengencang payudara plus cream.....rp.350rb.
@. CREAM PEMBESAR dan pengencang payudara brest-up cream 130ml.....rp.160rb.
@. PELANGSING BADAN fatlos 30cpslbeli 2 bonus 1....rp.170rb.
@. PELANGSING BADAN lidadaihua.....rp.170rb.
@. PENGGEMUK BADAN ginseng 60caps.....rp.165rb.
@. PENINGGI BADAN grow-up 250capsbeli 2 bonus 1.....rp.180rb.
@. 2 CREAM PERONTOK bulu & penyegar paket yofume.....rp.170rb.
@. PENGHILANG BEKAS LUKA meili bahenling 60mg.....rp.160rb.
@. PEMUTIH WAJAH paket tengsung bonus pemutih scrab.....rp.170rb.
@. PEMUTIH BADAN & muka 2minit scrab 130ml bonus sabun pemutih.....rp.170rb.
@. PEMUTIH BADAN & muka whitening c 130ml.....rp.160rb.
@. PEMUTIH SELAKANGAN whitening-c obat dan ketiak 80grm.....rp.160rb.
@. HILANGKAN SELULIT dg stretch mark cream 200ml.....rp.160rb.
@. CREAM PEMERAH BIBIR & puting payudara queen 1 red 40grm.....rp.175rb.
@. PEMUTIH GIGI cleanness tooth.....rp.160rb.
@. PENUMBUH RAMBUT hair tonicum spray 200ml bonus pil 1botol.....rp.170rb.
@. OBAT PENGENCANG dan pembesar pantat buttoks cream 130ml.....rp.170rb.
@. OBAT RAPET HARUM vagina power vagin 30cpsl.....rp.165rb.


PEMBAYARAN



NO. REKENING :
BCA : 7120348153 BRI : 113201001308506 MANDIRI : 1350007671272.

LAYANAN PESAN ANTAR SEJABODETABEK.

PENGIRIMAN



KAMI MELAYANI KE SELURUH NUSANTARA

JUAL: Obat kuat pria perkasa levitra 100 mg > . . . ? 085 324 631 303
vlomobat 14 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)


VIA PEMESANAN CALL/SMS >. . . .?

085 342 631 303 { Telkomsel }

085 866 683 199 { InDosat}


INFO LEBIH LENGKAP KUNJUNGI WEB > >. ...?




LEVITRA 100mg

Obat Kuat
adalah obat kuat atau biasa juga di sebut obat perangsang untuk Vitalitas pria yang berbentuk tablet, yang dapat mempermudah atau memper cepat ereksi pada penis dg spontan. LEVITRA baik digunakan pada pria yg kurang bergairah atau pustasi dalam melakukan hubungan intim ( sex) .
Fungsi dari LEVITRA :
- memacu peredaran darah pada penis sehingga penis dapat spontan reksi dengan kuat.
-penis dapat ereksi dalam kurun waktu yang lama.
-menambah stamina dalam melakukan hubungan sex, sehingga dapat melakukan hubungan sex berulang ulang.mencegah ejakulasi dini.
Cara pemakaian :
konsumsi 1tablet LEVITRA 30menit sebelum berhubungan sex.
LEVITRA produk dari jerman dan yang terkenal di dunia internasional, telah mendapatkan sertifikat sebagai obat vitalitas terhebat urutan ke 2 di dunia setelah VIAGRA USA.
*LEVITRA tablet khusus PRIA DEWASA tidak untuk wanita dan anak-anak
Negara Asal : jerman
harga : 1 botol isi 30 tablet Rp 900.000, -

Benih sayuran (caisim,terong, bayam,kangkung,tomat, cabai)jabodetabek
eddasory 14 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

BISMILLAH
ASSALAMUALAIKUM
MAU JUAL BENIH SAYURAN NIH
Code:

1. CAISIM TAPI ADA YANG BILANG JUGA SAWI

Netto 25 gr
Harga Rp 17.000,-

Code:

2. BAYAM

Netto 50 gr
Harga Rp 15.000

Code:

3. KANGKUNG

Harga Rp. 11.000

GAMBAR YANG LAINNYA BELUM SEMPAT DI UPLOUD, NANTI KALAU SEMPAT DI UPDATE LAGI
4. TERUNG UNGU
NETTO 10 GRAM
HARGA RP 20.000
5. TOMAT
NETTO 10 GRAM
HARGA RP 25.000
6. CABAI RAWIT
HARGA RP 18.000
7. CABAI KERITING
HARGA RP 13.000

KEMASAN DIATAS COCOK UNTUK YANG MAU BUDIDAYA DI LAHAN PERTANIAN/SAWAH
TETAPI BAGI YANG MAU SEKEDAR HOBBY ATAU PETANI RUMAHAN DI DALAM POT KAMI MENYEDIAKAN DALAM KEMASAN ECERAN RP.1.000/BUNGKUS

YANG BERMINAT BISA PM ATAU MENGHUBUNGI/SMS 0852 2242 0112

JUAL: jemani n gelombang cinta
joanerna 14 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)

misi gan mau numpang jualan jemani n gelcin ni?? langsung aja biar pict yang berbicara
jemani 1
harga Rp 1.200.000
[IMG][/IMG]

jemani 2
harga Rp 1.500.000
[IMG][/IMG]

jemani 3
harga Rp 1.750.000
[IMG][/IMG]

gelcin 1
harga Rp 800.000
[IMG][/IMG]

gelcin 2
harga Rp 1.000.000
[IMG][/IMG]

barang ada di jogja. klo di kaskus tentunya harga NEGO

trimakasih

JUAL: Boneka full body electric alat bantu sex pria yang kesepian >>....? 085 866 683 199
obatkuatlelaki. 14 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Flora (Tumbuhan)


VIA PEMESANAN CALL/SMS >. . . .?

085 342 631 303 { indosat }

085 866 683 199 { elkomsel }


INFO LEBIH LENGKAP KUNJUNGI WEB > >. ...?




BONEKA FULL BODY ELECTRIC

ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
UKURAN :
panjang : 165cm
berat : 4kg
BONEKA dapat di pompa dan di kemas, dalam vagina terdapat vibrator multi speed yang pengoprasiannya dengan remot sehingga dapat di atur frekuensi sesuai kebutuhan.


Keterangan:( 1) badan boneka terbuat dari karet berkualitas tingi sehingga tidak mudah bocor dan rusak.
( 2) vagina yang ada dalam BONEKA berbahan silicon halus tidak mudah rusak dan sobek.
( 3) vibrator mengunakan batre AA X2.
( 4) vagina dapat dilepas dari boneka untuk di bersihkan.
( 5) vagina dapat bergetar, goyang, bersuara rintihan wanita.
BONEKA FULL BODY diciptakan untuk para pria yang main sendiri di karnakan tidak memungkinkan untuk berhubungan intim ( sex) dengan pasanganya.
BONEKA FULL BODY ELECTRIC
asal negara : jepang
HARGA : Rp 1.000.000, -


--
Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar