Selasa, 13 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misi mas2, mbak2, om2, tante2.... :ngakaks

Ane mau jual (pensiun) koleksi hamtaro/hamster ane...

*Ada 1 pasang jenis Golden white ear v Blue Argente usia sktar 4 bln baru 1x melahirkan.
* Ada 7 ekor anakan GBE v BA usia hampir 4 minggu tp dari indukan lain,bukan dr indukan yg atas.
* Vio dorsal jantan gemuk gan usia kurg lbh 4 bln, uda 2x kimpoi..

ALL KONDISI SEHAT GAAANN!!

Ada kandang2 juga gan, kondisi rata2 80%. masih layak pake laah walo uda ada bekas gigitan..

Untuk gambar nyusul ya gan.. mending datang ke rumah ane aja di daerah Krian dan atau Cod di sekitarnya (Prambon- wonoayu)trosobo-sepanjang-sukodono-kletek)
Boleh Cod wilayah Dukuh kupang sekitarnya..

Harga ?? cek aja dulu hamtaro n kandangnya baru di tawar...
Murah aja kookk aal laku!!

CP 087853200523

goldenMansion 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10495369&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar