Jumat, 16 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Mimin dan momod....

Mau numpang buka lapak ne,,,
langsung aja yak,,,,

Ane mau jual 5 hamster jenis campbell dan satu kandang komplit ada juga serbuk dan makanannya gan,,,(agan tinggal meliharanya aja lagi..)

cekidot penampakannya gan..







ane jual dengan harga 80 ribu (nego tipis) aja gan buat semuanya....

bagi agan yang minat sms ke 08562927130 ato pin BB ane 21500604
langsung sms aja gan kalo berminat soalnya jarang OL...

ane posisi di jalan seturan Yogyakarta gan, dekat kampus UPN ato YKPN, kalo agan mau lihat hamster dan kandangnya monggo saja....

aolex 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10535905&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar