Kamis, 01 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sesuai judulnya,
berhubung kmarin abis di titipin sma temen kucing persianya karena dia pulang kampung,
ane jadi jatuh cinta sama tuh kucing,
ane lagi cari kucing persia yang anak yah gan, umur 2-4 bulan,
tapi budget ane terbatas,
cuma ada 300-400rb,
kira2 ada ga yah yg mau jual atau semi hibah ???
ane cuma berani budget 300-400 soalnya kan harus beli kandang, travel cage, temnpat makan, minum, tempat poopy, makanan, dan pasir,
:malu
saya jamin saya akan merawatnya dengan baik,
barang kali ada dari agant atau sista yang mau jual atau menghibahkan,
tolong kontak ane,
SMS aja biar ccepet, takutnya lagi ga ngaskus,
SERIUS ONLY : 089 654 06 32 45 (Fariz)

(kalo bisa daerah jakarta - depok - bogor ajah yah gan)
ane di JAKARTA

fresz 01 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10339400&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar