Selasa, 13 September 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Langsung aja gan.. karena udah kebanyakan hamsternya dirumah, ane mau jual2in hamster ane

Jual Anakan, Siap Kimpoi dan Indukan gan..

Langsung aja cekidot poto hamster2 ane :D

Spoiler for FOTO HAMSTER 100% HAMSTER MILIK KAMI(BW KILLER!!!!!):











Hamster Tersedia
  1. PRE
  2. GRE
  3. GBE
  4. VIOLET
  5. SAFIR
  6. CAMPBELL LILAC

Umur Variasi 1-9 Bulan.. Ada Anakan, Siap Kimpoi dan Indukan yang pernah melahirkan.. HARGA PENSIUN!!!

HARGA??

Langsung aja hubungi 0818 089 3333 4 / 224BCE00 (Pin BB) / 021 70 1964 88(flexi) atau PM ane..

Lokasi ane Jakarta Barat, Perumahan Green Garden, prefer datang kerumah ane, pilih dan ambil hamster sendiri.. COD juga oke

Thanks all.. Semoga agan yang baca beli hammienya :malus:malus
Testi :D
Spoiler for PELANGGAN YANG PUAS:

Quote:

Originally Posted by bluetubby (Post 460192528)
Mao testi dl,, hehehe......

Pokoke mantabs lah agan yg satu ini, hams nya lincah n COD nya brani jauh-jauh
:recsel :recsel :recsel

Orangnya bae, komunikasi nya oke
:2thumbup :2thumbup :2thumbup

Nice deal gan Marcel
:shakehand2


tlg kabarin yg ane sms kmrn ya:o


Quote:

Originally Posted by aditking (Post 452800324)
hari kamis kemaren ane ketemuan sama agan ini di SPBU Relasi panas2an tp agan yang satu ini masih mau nganterin dengan keadaan macet pula
udh gitu hamsternya jg lucu2 lagi sehat2 semua, lincah lagi hamsternya

ane nyatain agan yang 1 ini :recsel

Recomended Seller

aganya ramah bgt , hamsternya lucu dan memuaskan pokoknya
jangan ragu beli sama agan ini pokoknya

Quote:

Originally Posted by azriant0 (Post 448518826)
gan ini ane yang barusan cod hehe,
cuma mau kasih sedikit testi.
robonya gembul hehe :recsel:recsel:recsel:recsel aja deh.
trus robo nya ngacir2 mulu :ngacir2:ngacir2:ngacir2

Quote:

Originally Posted by t00m (Post 383586512)
barang udah diterima dengan selamat gan, kondisinya masih mulus bener ternyata :D agan yang satu ini emang recommended seller deh

Quote:

Originally Posted by usachi (Post 463819075)
Ikut cuap" buat agan rekomen bgt ane dtg d ajarin mcm" hamie dah gt byk bgt top markontop.lain x ane main lg k rmh ente gan buat berguru n nambah koleksi ane

Quote:

Originally Posted by RafeDebz (Post 464742677)
:marah :marah :marah



PARAH BANGET AGAN SATU INI !!!! :marah


BUKTI KEBIADABANNYA :


Spoiler for bukti kebiadaban:


  • Pelayanannya itu lohh ... ane sms jam 1 malem juga masih dilayanin ! ckck :matabelo
  • Jujur tapi ramah ! :angel ane telat dibilangin cepetan tapi yaa ga marah :hammers salah ane yah :hammers
  • Hammienya imut endut2 gituu :peluk unyuuuu

huahahah ga usah ragu deh recsel banget pokoknyaa :ngakak




:recsel
:recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel
:recsel
:recsel
:recsel

Quote:

Originally Posted by RafeDebz (Post 467283723)
huahahh GBEnya imuttttt banget :peluk ndut ndut gitu , makannya juga banyak (kalah kayaknya si robo wkaka) salut deh buat yang ngerawat :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by wawan.albert (Post 473727944)
jangan ragu sama agan ini...
gw kemaren ke jakarta beli hamster ama dia,dikasih harga murah dan bonus banyak...
btw,maaf yah gan udah ngerepotin 2x bolak balik...

RECOMMENDED SELLER

Quote:

Originally Posted by fridz99 (Post 505772715)
..,kronologisnya :

karena buyer n seller sama2 sibuk, akhirnya kita memutuskan COD jam 6 pagi, :metal:

ane yg ngusulin jam segitu malah telat:o mana HP tiba2 restart .,.hehe tapi hebatnya si agan tetap setia menunggu n berhasil menemukan ane yg lg kebingungan.,langsung dh agan nunjukin hamie2nya yg sehat2 n bersih,n harganya surprisingly cheap.,.:iloveindonesias:thumbup:

kesimpulan : Agannya = baik,sabar, pengertian dan menjaga konsumen hehe.,.so, he's a recommended seller

Quote:

Originally Posted by cayoga (Post 506872594)
mantabe gan... 1 gre jantan + 1 pre jantan baru semaleman di rumah, dah langsung gemuk aja prasaan tadi pagi gw liat... :ngakaks

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel



Juga menjual 1 keluar campbell ( Bapa + Emak + 5 Anaknya)
Harga 50.000 AJA NETT AMBIL SEMUA Bonus 1 ekor campbell mottled 3 bulan.. total 8 ekor
Spoiler for campbell:


goldenMansion 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10495291&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar