Rabu, 17 Agustus 2011

Harga JUAL: 3rd lelang landak mini jantan brown unik 1 hari aja.. JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
ini yg di lelang :

Landak Brown Unik idung belang
Jenkel : JANTAN
DOB 20 Oktober 2010
Spoiler for pic:



peraturannya :
- PRIME ID ONLY
- Open Bid 50.000
- Bid 10 berlaku kelipatan (Dalam ribuan rupiah)
- Minimal 5 Bidder
- Format Bid = Your bid - No Hp
- NO BUY IT NOW
- Serious only , kalo Bid n Run dapat bonus jadi eksis di Kaskus kalo pemenang pertama melarikan diri silahkan pemenang kedua boleh menebus
- Lelang berakhir hari kamis 18 agustus 2011 jam 23:00 WIK
- Lokasi COD : Kelapa gading, Sunter, Pluit, TA, Kota, yg lain bisa di bicarakan..

CP : 08170083929

Quote:

Originally Posted by ikanotama (Post 292728997)
gan...
landak nya sehat n lucu, walopun masi lum jinak di saya...
hehehe...
maap ya tadi buru2, soalnya saya mau kuliah...
ntar saya bole tny2 yaa....
pokoknya top d agan satu ini...
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
ngmng2 bagi cendolnya dong gan... ane masih kekeringan nehh...
:ngakak:ngakak:thumbup

Quote:

Originally Posted by iix68 (Post 294364291)
thanks agan ronald
ane bakal rawat landaknya dengan baik
sedikit ngasi testi nih
agan ronald ini orangnya ramah banget dan bisa jelasin dengan fair keadaan landaknya
pokoknya kalo agan ronald jualan, ane jamin bener2
:recsel dah..

Quote:

Originally Posted by galaxyboss (Post 294493305)
mantap landak ente., ga sia2 pengorbanan ane...
:2thumbup:recsel

Quote:

Originally Posted by captureit (Post 329127547)
Bantu sundul ya om Ronald :D
Kemaren weekend ambil landak SP di rmh om Ronald
RECSELLER
RECSELLER
RECSELLER
Diajarin dolo cara pemeliharaan yang baik dan bener, dikasih liat macem2 landak..
Dapet bonus pula :D
Thanks berat ya om :)
Gw uda liat juga Pintonya..
Dibeli deh :)

Quote:

Originally Posted by catlin (Post 331970395)
gan ronal landaknya udah sampe rumah nih,lincah udah mao makan CF tuh,thanks ya, recsel bgt nih.. :angel :angel :angel

Quote:

Originally Posted by iix68 (Post 399961098)
ijin ngasi testi buat agan parkz
beberapa hari yg lalu ane iseng nanya landak yg dijual di lapak ini
eh, karna harganya mantap trus ane seneng banget liat landaknya akhirnya terjadi kesepakatan :D
baru hari ini landaknya ane ambil
emang bener2 sehat dan top banget deh :)
buat agan yg lain, jangan ragu beli ama agan parkz
kalo nipu bilang ane aja :ngakak
dijamin bener2 :recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by captureit (Post 402590093)
testi berkualitas tinggi:
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel
:recsel

Quote:

Originally Posted by malos (Post 407421712)
Mantab!
very recommended seller..
Buat yang baru pertama kali mau pelihara landak, atau buat breeder yang mau beli disini gw sangat kasi rekomendasi.. kenapa?
1. tempat rapi dan bersih sekali.. gw tengokin satu-satu landak yang dijual, n tempatnya semua bersih, n ngga ada bau sama sekali..
2. breeder yang bener2 sayang sama landak jualannya, bukan cuma asal jual.. kualitas pakan n bahan2 laen yg dipake semua kelas satu!
3. seller yang sangat perhatian sama buyer, sabar dalam melayani pertanyaan2, mau bagi2 tips yang sangat banyak n semua berguna..
4. koneksi luas banget.. gw jadi dapet barang laen yg juga harganya murah karena rekomendasi seller..
5. harga amat sangat bersaing klo ngga bisa dibilang salah satu yang paling murah untuk kualitas yang ditawarkan.
6. koleksi landaknya mantab..

nice to have a deal with u..

Quote:

Originally Posted by PrincessInPink (Post 447011001)
gan...mw kaci testy nih....

td ambil landak ama TS. Landaknya buanyakkk beud >< ...

landakna sehat2..lutchu jugag.....

dijelasin cara piara nya trus dkasi saran macem2....hihihi

pokoknya TOP deh.....

agan 1 ini :recsel :recsel

Trims ya gan ^^

CynkFiatriAnisa 17 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10173289&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar