Rabu, 31 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Kaskusers...

Dijual Red & Black Dachsund Puppies

Pada tanggal 21 July 2011 dan 27 July 2011.
Telah Lahir anakan Anjing Tekel yang lincah, sehat, imut dan lucu... :genit::thumbup:
anak tekel berwarna merah dan hitam dengan bola mata yang biru, sangat sehat sekali dan sekarang udh berumur 1bulan lebih beberapa minggu.

(Puppy bisa diambil setelah berumur 6 minggu)udah vaksin dan tattoo yah, Stambum dalam proses. Obat cacing teratur.

Pict :

Spoiler for Cute Red Dachsund Puppy:







Spoiler for Cute Black Dachsund Puppy:







Harga : langsung aj PM ane / Tlp ane / sms ane, harga tentu bs nego :D

ps : kalau ingin melihat anak puppynya dulu pun boleh kok. tinggal hubungi ane janjian mau jam berapa nya.. takut sedang tidak ada orang di rumahnya.

Dicari peminat serius yang penyayang anjing, kaga usah sungkan sama ane gan.. hehe
Call / sms : 0817731211 (24jam)
Lokasi : Bandung (kopo)

Thanks bwt agan / agan wati yang udah mampir di lapak ane. :)b

Thanks KASKUS!

:ck :ck :ck :ck :ck :ck :ck :ck :ck :ck :ck :ck :ck :ck :ck :ck :ck :ck :ck

NightFury87 31 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10338022&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar