Senin, 29 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi, mau jual koleksi lagi nih....
MILK SNAKE ALBINO NELSON.
sex gak tau
ukuran +- 70cm
karakter jinak, tapi hati2 klo waktu makan. suka agresif. :D
mulus tanpa cacat. :)

Spoiler for beberapa ungkapan hati pembeli??:

Quote:

Originally Posted by Guerrieri (Post 233738752)
MANTAP lah :iloveindonesia


Quote:

Originally Posted by AsoyGeboyCoy (Post 59001563)
susex...
baru liat hammy lover sehebat doi,,,:malu:

Quote:

Originally Posted by FiberGlass (Post 67473664)
thanks gan, dah dianter panda ma ww white nya....
kalo update calling2 ya...

Quote:

Originally Posted by pawster (Post 77637001)
Sukses ya bro :D
Opal km baek banget...

Moga" nasibnya jg baek >.<

Quote:

Originally Posted by snowcone (Post 110770089)
ane yang beli kemaren boz.. :D

enak lho transaksi ma boz hamster_if orangnya ramah... hamster di kosan nya banyaaaakk... ane beli sepasang blue fawn, n sepasang yang laen :p


hamsnyah endut endut... trus drmah juja rakus bos mkan'x ..,,


pkoknya recommended seller deh yang satu ini :D

Quote:

Originally Posted by spooky123 (Post 100360231)
thx yah blue fawnnya mantab bos, dah sampe nih dengan selamat..

Quote:

Originally Posted by ciblex_suwek (Post 93476705)
wah murah2 banget hamsternya....

rekomended seller dah..silakan dibeli...

sukses lapaknya ko...

Quote:

Originally Posted by arthalita.S (Post 480586989)
SUDAH ANE ADOPSI

Agan yang satu ini emang baek banget, mau cod ke tempatnya aja dibimbing dengan sangat sabar
SMS pun dijawab dengan jelas..haha ane jadi :malu: :malu: karna banyak tanya..
yang paling ane salut, si agan ini bela2in lari ngejar motor ane....
:ngacir: ___________:ngacir
sukses selalu deh buat agan

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:

Quote:

Originally Posted by lastDot (Post 480600567)
ane merasa tersinggung ni gan, ngeliat tulisannya di besarin,,
:ngakak,,
btw manteb gan hamsternya,
pokoknya agan emang :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by sayapbarat (Post 409501409)
Gan, saya yang beli hamster kemarin. Hamsternya cepat jinak dan lincah. Rakus lagi makannya.. Sekarang dove mottled saya ada pasangannya deh :kimpoi Tinggal nunggu cucu.. :babyboy1:babygirl

GRE montok gak ada cacat.. Lagi beduaan terus di kandangnya :malu:

Pokoknya agan yang satu ini

:recsel:recsel:recsel:recsel

Hamsternya bagus terawat.. Tenang gan, cucu2 agan ini saya rawat, bukan untuk jadi makanan ular.. Ada tikus berani deket2 juga saya injek (pernah kejadian sebelunya tikus saya injek, sepak, tendang)

Sukses gan, lapaknya.. :kiss

Quote:

Originally Posted by olin.olin (Post 478473174)
:sup :sup

silahkan dipilih..
kmaren baru beli dr agan ini, baik dan ramah .
hamsternya jg lucu2
:recsel :recsel
sukes jualannya gan :thumbup

Quote:

Originally Posted by rietara (Post 483282811)
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel
Kamren" ane bli d agan ini. mantap bngd dah hamsternya sehat" gan. bantet". sukses gan. ane beri :cendols sesuai janji ane. Arie.









minat?? 085624402487
thx ^_^

hamster IF 29 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10319254&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar