Rabu, 31 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


ASS para perkicau mania ane mau bantu om ane sesuai judul mumpung ane mudik jadi sekalian ane bantu om ane yang udah cinta banget ama nih burung
ok ok ok...!
nih gan ane mau nawarin burung kapas tembak yang udah menang 2 kali.juara 1 dan juara 2 ane disini cuma bantu jualan om ane ajah gan langsung ajah ke TKP:

Jenkel:laki"
umur:sekitar 2 tahun
panjang:ane kurang tau
kondisi:yaaa sopasti sehat lah :ngakak
makan:jangkrik dan kroto setiap hari pisang,apel,tomat,buah walah gan ane ajah makannya gak selengkap itu:ngakak
sertifikat:sopasti ada lah kalo mau ambil kt om ane sialhkan ambil gakngelarang kok
kandang:rada" gitu deh

nah ni dia yang agan tungu"
Cek harga 082183844370
kalo bisa telpon ajah gan ke om ane soalnya ane jarang ol

dan masalh pic nyusull yee sabar2 :ngakak

NightFury87 31 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10337810&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar