Selasa, 30 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
agan2 semua, ane mau melapak lagi nih..ane mau jual golden retriever puppy hasil neuskeus...surat2 sedang akan di urus...jumlah puppies ada 6,tapi ane cuma dapet 1,jadi sampai umur 2 bulan,ane punya kesempatan pilih yang paling bagus...

untuk agan yang berminat bisa hubungi ane di: 02196285086

untuk info tambahan, ayahnya anak2 ini adalah anjing ane, bs diliat di thread ane yg golden u/ pacak, keturunan ina.ch. dari garis ayah dan ibu nya...


gan, ini poto anak2nya..silahkan dilihat,siapa tau minat..hihihi






tuhh..lucu2 kan...siap booked,tapi baru bisa dibawa stlh umur 3bln...foto ini diambil pada umur 5hari..

harga yg ditawarkan 3 juta rupiah nego boleh,tapi jangan sadis2 yaa..hihihi

meine88 30 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10329149&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar