Selasa, 30 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi agan2 sekalian..
Sesuai judul, ane maw beli anjing gan, daerah Surabaya..
Kriterianya:
1. Anjing jenis pom, mini pom, ato yapom (kalo ada collie juga ga apa2)
2. Usia 1-3 bulan
3. Jenis kelamin terserah, kalo bisa jantan
4. Max 500k (maklum, ane anak kos, jadi budget ga besar)
5. Kalo ada yg maw menghibahkan ke ane, ane terima... tapi jenis kyk no. 1 :D

Mohon bantuannya agan2 sekalian, ane pecinta anjing kok, jika ada yg maw menjual anjing ato memberi info ttg anjing dijual / dihibahkan PM ane ato sms ke nomor 085752113311 (Christian) secepatnya ya.. (niat only)
Makasih :ilovekaskus

neozoem 30 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10330144&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar