Kamis, 04 Agustus 2011

JUAL JUAL: Kandang Hamster 2nd Murah, Bekas tapi Nampak Baru (Jogja) HARGA MURAH AJA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jual Kandang 2nd tapi masih mulus, kpake cuma 2minggu doank,
Soale hadiah dari pacar ane, daripada gak ke pake, ane release aj :malu:

Berikut Penampakan'y :
Spoiler for Kandang:




Harga Rp 135rb NEGO
Boleh Nawar tapi No Afgan & Rosa

Bagi yg berminat, silahkan hubungi contact d bawah ini (Serius Only!!!) :
by PM/fast respone via sms k no 087820000500/pin 32418a1e

COD Jogja Only, bisa kirim keluar kota juga & ane udah pengalaman kok kirim" keluar kota, tentuny ongkir dtanggung buyers :shakehand

Lokasi ane di Jogja :
Jl.Pogung dalang SIA XVI-10 no.277c (dekat monjali / lap. futsal golden goal/ lap. futsal djuragan pandega, spbu kenthungan jakal, kedai kopi, dll)

Sedikit keluh kesah pelanggan ane :
Spoiler for Testimonial:
Quote:

Originally Posted by claluna (Post 419249612)
Agan,thankz banget yawh buat kerjasamanya....

Betanya bagus gan....pacar ane suka bgt thu....wkwkwk

Pasti ane rawat gan dengan baek...hehehehe.

Pokoknya kl transaksi dengan agan 1 niwh jgn pernah ragu deh....:maho

Barang sesuai threat dan ramah pula orangnya...wkwkwk:recsel:recsel:recsel:recsel:recs el:recsel


Ane Nobatkan ente gan...sebagai best seller


Ditunggu yawh gan ijo2 yg enak thu:cendolbig:cendolbig:cendolbig:cendolbig

Quote:

Originally Posted by yudicom (Post 443119607)
RECOMMENDED SELLER

:recsel :recsel :recsel :recsel

hamster2nya bagus, murah, n ditambahin bonus lg..

SUKSES YA AGAN NUGRA97

:shakehand2 :shakehand2

Quote:

Originally Posted by AN7412 (Post 443377371)
Barusan aja aku beli Hamy sama agan nugra97 ..
Hamster nya endud endud and imut imut loh ..
Hamster nya berkwalitas tinggi loh :D:Peace

yang pasti murah n berkualitas..

Oh ya, Tidak diragukan lagi bahwa agan nugra97 adalah ...
Very Very


Hamy nya lucu lucu.. Kalo ga percya liat ke tkp aja dan lihat perbedaan nya dengan hamy di petshop yang biasa biasa aja.
Hehhehh.. Berkwalitas Deh hamy nya agan nugra97 ..

:2thumbup banget buat agan nugra97..
Sukses terus ya lapak nya.



Quote:

Originally Posted by sigo (Post 444943584)
Gan barang mantap sesuai dengan yg dtread
pokoknya jngn kwatir dech transaksi dengan agan yang satu ini
pelayananya ramah n mantaap jauh2 mw cod m ane
pokoknya mantap dech agan satu ini mah
sukses terus gan daganganya
:recsel
:iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by hafidzcules (Post 445651279)
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by donovans (Post 446464175)
Sori gan ane br sempet nulis testi nie...

Barangnya SIP betul deh..Seperti apa yg digambarkan..Walaupun sempet telat pas COD tp ternyata agan ini ramah jg pelayanannya...

Pokoknya RECCOMENDED SELLER deh...
gk usah diragukan lg klo transaksi dgn agan yg 1 ini...
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

:thumbup :shakehand2

Quote:

Originally Posted by insankerdil (Post 470876473)
Hamsternya ajib tenaan...pokonya :recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by stpdfrkina (Post 471787935)
tengs gan hammienya. bole nawar pula :D
tapi ko gedenya diluar perkiraan. ehehehe

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by AN7412 (Post 471824736)
ane baru aja cod an ma agan nugra97, dah 2x ni ane beli m agan yg satu ini,,,dah pasti lah kualitas bgus ma harganya paling miring


Hamy nya lucu lucu.. Kalo ga percya liat ke tkp aja dan lihat perbedaan nya dengan hamy di petshop yang biasa biasa aja.

:2thumbup banget buat agan nugra97..
Sukses terus ya lapak nya.



nugra97 04 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9979395&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar