Kamis, 11 Agustus 2011

Harga Reptil lovers harap hati-hati (penipuan) JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi om momod saya ingin sekedar berbagi atas kejadian yg saya alami kemarin (11 agustus 2011) supaya tidak ada korban selanjutnya.

Hari Minggu kemarin tgl 7 Agustus 2011 saya (Andi) liat ada AST di profil picture BBM Steven (salah satu kontak di BBM saya).
Sebelumnya Saya tegaskan kalo Steven disini berbeda dengan Steven (id kaskus : vlad sanji)
Bro vlad sanji salah satu orang yang membantu saya kemarin :addfriends

Selanjutnya....
Saya menanyakan harga AST 8cm tersebut, kemudian terjadi transaksi di harga yg telah kami setujui sebesar RP. 550RB termasuk ongkos kirim JNE, awalnya sy minta pengiriman by herona, tp dia berani jamin hidup sampe di tempat.
Spoiler for Aligator snapping:


Spoiler for transaksi:


Kemudian besoknya tgl 8/8/11 Saya transfer sejumlah 550rb ke AC BCA steven (acc. no. 5440062859).
Spoiler for trf bca:


lALU SAYA KONTAK DIA DI bb MESSENGER, U KONFIRMASI, dia sampaikan barang akan dikirim jam 4 sore dan akan diberitahukan lebih lanjut no. resinya.
Sore harinya di memberitahukan nomer resi jne via bb messenger. Sampe saat itu saya masih belum curiga.

Spoiler for resi JNE:


kemudian malam harinya saya cari history chat dengan si Steven tidak ada :( Saya cari di semua kontak BBM saya tidak saya temukan, saya mulai curiga, kenapa dia MENGHILANG dari kontak saya???? tapi saya tetap melakukan tracking barang di www.jne.co.id.
Malam hari barang tersebut bisa saya track di web jne (sedikit lega) cuman masih ada tanda tanya juga.
Esok harinya tanggal 10/8/11 saya coba ambil barang tersebut di kantor JNE Mojokerto ternyata barang tersebut masih belum sampe, petugas mengatakan besok baru bisa diambil.
Malamnya sy sempat cek2 di kaskus u cari2 tahu siapa steven itu, sempet liat juga kalo vlad sanji itu juga steven (aku ambil putusan aman aja, aku anggep stevennya sama ama vlad sanji) Vlad sanji TETAP recommended seller. Malemnya sy bisa tidur nyenyak :D

Esok harinya saya tracking terus paket tersebut, dan baru sampe di Mojokerto jam 2 siang, saya langsung meluncur ke kantor JNE (deg-deg an juga). Akhirnya begitu sampai di kantor JNE, barang saya terima bau sekali (bau bangkai) padahal keadaan barang masih tertutup rapat ama plastik JNE. Sy cepet2 cabut sebelum petugas curiga.

Sampe di rumah saya buka plastiknya bau semakin menyengat, saya buka packing, isinya


Spoiler for ISINYA:

bangkai ast dibungkus koran





Kebetulan di BBmessenger ada grup komunitas kura, saya coba share picture tersebut, u mengetahui keberadaan STEVEN.
Dan menurut beberapa teman yg pengalaman di turtle AST kuat dalam pengiriman bisa tahan 1-2hari.
Beberapa teman mengatakan yg dikirim itu bukan AST hidup tapi sudah mati sebelumnya.
Mereka juga membantu untuk menanyakan hal tersebut

Spoiler for screen capture:


Bahkan saat ini dia mengganti nama di BBM nya
Spoiler for pesan:


saya invite ulang juga ga di accept


kemarin sempet jual



DEMIKIAN PARA KASKUSER, SAYA HARAP PARA PECINTA REPTIL BISA LEBIH BERHATI2, KALO ADA STEVEN aka VEN'Z di BBM contact harap berwaspada.

chiye_potter 11 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10083371&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar