Sabtu, 06 Agustus 2011

Harga paket (9 ekor hamster, 1serbuk, 2zeo, 1btl minum) cuma 50.000. buruan gan (bandung) JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Agan, Sista, Momod, dan Mimin,

Numpang jualan neh, berhubung mau pulang kampung semetara, ane mau njual hamster2 ane (ada 9 ekor), dan juga dapat bonus 1 Bungkus serbuk kayu, 2 Kg Pasir Zeloit no 1, dan 1 botol minum ukuran 80 Ml (baru). Semuanya ane jual paketan and murah aja gan, semuanya cuma Rp.50.000 saja, siapa cepat dia dapat gan.



Langsung aja gan ini penampakannya:


1. Hamster Campbell dominant Jantan
Quote:


Jenis : Campbel Dominant Jantan
Umur : 3,5 bulan
Jenkel : Jantan
status : belum pernah kimpoi

Spoiler for hamster campbell dominant jantan:



2. Hamster Campbell Black Collar Indukan
Quote:


Jenis : Campbel Black Collar
Umur : 5,5 bulan
Jenkel : Betina
status : 2x melahirkan, ini masih menyusui lahiran yg kedua

Spoiler for hamster campbell Black Collar Indukan:



3. 7 Ekor anakan hamster black collar
Quote:


Jenis : Macam2 gan (dove, dominant, panda, albino, dan black collar)
Umur : 2,5 minggu
Jenkel : Belum diketahui
status : masih menyusui

Spoiler for 7 ekor anakan hamster black collar:





4. serbuk Kayu
Quote:


merek : Hamsland

Spoiler for Serbuk Kayu:



5. 2kg pasir Zeolit no 1
Quote:


merek : no merk

Spoiler for Pasir Zeloit:



6. Botol Minum 80Ml baru
Quote:


merek : mouse

Spoiler for Botol Minum:




Itu dia gan, paketan hamster dan peralatan yag ane jual berhubung mau pulang kampung. Semuanya ane jual Rp.50.000 aja gan nett, soalnya dah murah bgt. harga semi hibah gan.


Kalau agan2 berminat langsung dateng ke tempat ane ya,
Jl.Gegerkalong Tengah no 2D Bandung,
sebelumnya sms dulu ya, di 081910124111


Hari libur saya seharian ada di rumah, kalau hari kerja, saya ada dirumah mulai jam 6 sore gan,




Silahkan gan, siapa cepat dia dapat,

Spinblast 06 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10015272&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar