Sabtu, 06 Agustus 2011

Harga JUAL: Anakan syrian medium long hair murah gan :D JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
asalamualaikum agan
ane mau jual anakan syrian medium longhair ane nih umurnya baru 1 bulanan , paketan 5 hamster ane jual 100 rb aja (murah kann :D)
beda gan sma syrian yang lain ,facenya lebih lucu ga kayak tikus deh hehehe :D
bebas pilih hamster ,yg ane jual cma 5
lokasi ane di bekasi timur ,klo minat sms ane gan
ni nmr ane : 08561106175
maap gan sebelumnya ,ane masi newbie di kaskus :)


ni gambarnya gan
Spoiler for photo:
[img]""[/img]


Spoiler for photo:
[img]""[/img]


ni yang matanya merah gan :D
Spoiler for photo:
[img]""[/img]

Spinblast 06 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10015054&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar