Rabu, 17 Agustus 2011

Harga JUAL: Louhan ajah... JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

- Ikan dijamin lebih bagus daripada di foto
- ANe ga banyak omong deh, liat aja ikanya, dijamin gak nyesel...

JV003
Zhen Zhu Modern
Male
9 - 10 cman
Head ( Ball ), pearl, fin, color good
Stock 1


Poto waktu 7 cm :

-

Poto 8cm :

-

-

Poto 9cm :

-
-
-
-



Call 081809777739 or 277EE357


NB :

Perhatian!!

1. Ane sangat mengharapkan COD jd ane bisa tanggung jwb klo ada apa2... Klo mau kirim2an boleh aja... Asal resiko tanggung sendiri...

2.Ane bisa ngirim, tp lebih baik untuk pembeli dan penjual jika liat barang ke lokasi..

3. Grade pada trit menentukan harga dan kualitas, class menentukan size ikan..

4. Semua size ( body ) diambil dari ujung mulut hingga pangkal ekor alias ekor tidak termasuk..

5. Harga dapat berubah sewaktu - waktu, dilihat dari progres ikan tersebut dan kualitas yang berubah...

6. Luar jawa barat min order 2 ekor,luar jawa min order 3

7. Stok lain banyak.

Atas perhatiannya terima kasih banyak...



Sedikit testi :

Quote:

Originally Posted by cipluk85 (Post 346574643)
gan...maap baru bs isi testi...baru sempet....celepuknya udah ada dirumah ane nih...baru aja dkasih makan...rakus banget...dlm 2 hari ane beli jangkrik 2 ons...pokonya mantappzzz dah...agan yang 1 ini recomended seller dah...after sales service nya oke punya...hehehe..:toast:toast:toast


Quote:

Originally Posted by Ly5 (Post 315388919)
Agan yang satu ene emang....

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Aquariumnya dah diterima gan...
Bagus n ga bocor walaupun second...
Orangnya ramah n jujur....


JANGAN ragu beli di agan yang satu ini nehh...

:cendolbig

Quote:

Originally Posted by plakaters (Post 363032493)
RECCOMENDED SELLER!!!:2thumbup:2thumbup:2thumbup
thanks gan udh ditunjukkin alamatnya sampe detail!!
kalo ada festae lagi kabarinyah!! :ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by uNd3RdOG (Post 366912824)
Betul sekali gan.. Booked by me..

walaupun hibahannya blum sampai di tangan ane, tapi ane hadiahin :cendolbig karena keramahan agan ini..

Thanks bgt sbelumnya gan.. Gbu

Quote:

Originally Posted by hadi kaskus (Post 373650884)
Bro, Louhannya Sudah Sampai di Medan dengan SELAMAT.....Ikan sesuai dengan PHOTONYA serta Spect yang diceritakan ......NO TIPU2 AGAN PANTAS DI......:recsel:recsel:2thumbup



Bukti pengiriman :

Medan



Packing Luar Pulau ( Ane ngarep COD, ngirim ke luar pulau makanya packing ke toko yang terpercaya )



Masih banyak bukti pengiriman dalam pulau khususnya ke kuningan. Tapi ga ane poto heheheh...

malinao 17 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10173840&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar