Kamis, 11 Agustus 2011

Harga JUAL: 2 ekor jalak kebo gacor + kandang JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gan, ane mau jual 2 ekor burung jalak kebo yang biasa jaga rumah ane nih, karena ane kerja pagi pulang malam jadi takut gak keurus,
tadinya setiap hari jam 7 pagi ane rajin semprot biar terus tuh jalak kebo mandi sendiri di bathtub nya, tapi sekarang ane sibuk banget kadang baru 2 hari baru bersihin kandang jadi gak pernah liat tuh burung mandi lagi deh

burung udah gacor, keduanya suka saut2tan.. sama burung tetangga juga, terus tiap ada yang buka pagar rumah pasti pada berisik jadi bisa bantuin jaga rumah ane

burung sehat wal afiat dan lincah, makan voor top song rumput laut, jangkrik, ulat hongkong, pepaya sama pisang. tapi udah beberapa hari terakhir ini ane kasih makan voor kiloan.. jangkrik ulet jg udah jarang tp tetep aja berisik..


ane jual 1ekornya termasuk kandang 200rb, kl abl semua 350rb
dijamin gacor...berisik deh pokonya

penampakan:




yg minat bsa pm gan atau sms 085715891199, lokasi ane di perumahan pondok cibubur, deket sama giant cimanggis ato cibubur junction.. atau mau dibawa ke kantor ane juga bisa di supomo pancoran

chiye_potter 11 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10083258&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar