Kamis, 18 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
hibah/semi hibah hamster :D

champbel dan hybrid

langsung aja deh yah ane mau menghibahkan beberapa hamster ane nih


Spoiler for champbel:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



- > champbel normal + argente (2x lahiran) indukan mantap banget :D <-
- calon indukan maknyos gan :D
- beranak 2x
- jantan jinak banget, cewe nya galak :ngakaks
- nafsu makan lancar
- betinanya pinter ngasuh anak :thumbup


* ini ane mau barter dengan serbuk kayu sekarung seharga 25rb aja gan (belinya di BFC Farm Bintaro sektor 7 gan)
(maaf gan fotonya kurang jelas :malus)







Spoiler for champbel:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



- > argente (2x lahiran) <-
(disitu dia foto sama anaknya gans :D anaknya black kalo gasalah)
- nafsu makan baik-baik aja gan :)
- agak galak :sorry
- udah pernah lahiran 2x
- jujur aja ini hamster kayaknya kurang subur


* cukup mengganti uang makannya aja gan







Spoiler for hybrid GBE Jantan:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



- > Golden Black Eye Jantan <-
- nafsu makan lancar
- rakos gan :ngakaks
- pernah kimpoi satu kali kalo gasalah (doi susah akrab sama betina :cd)
- gembul banget :D

* ini dibarter dengan milet merah dan putih aja gan :Yb





Quote:

perawatan hamster ane :D

- makanan racikan sendiri terdiri dari 10 bahan rahasia dengan takaran yang inysa Allah "pas" :D dan ditambah dengan minyak ikan yang bikin gembul
- serbuk kayu ganti tiap 3 hari sekali
- mandi pasir setiap 3hari sekali
- minum air bersih
- dirawat dengan kasih sayang :malus

seperti biasa ya, hamster yang mau dihibah HARUS dirawat dengan baik, dan bukan untuk pakan reptil

bagi yang mau ambil dirumah ane diharap bawa tempat sendiri sebagai bukti kesiapan agan untuk merawat hamster :D





Spoiler for faq's:
Quote:

F A Q 's

Quote:

- juragan : gans, lokasi ente dimana? ane mau adopt nih :D bisa ane mampir kerumah agan?
- ane : ane di jakarta pusat gan, tepatnya di pejompongan belakang gedung Badan Pemeriksa Keuangan. silahkan gan, langsung aja datang ke jalan pejompongan 4 no.144 rt002 rw05

- juragan : bisa cod gak gans? :Yb
- ane : bisa gan, tapi kena ongkir menyesuaikan jarak ya, itung-itung buat bensin ya :)

- juragan : ada contact yang bisa dihubungi gak gan?
- langsung aja sms/call ane di 085710021779 atau (pin by request)



thanks all ~

likalikujakarta 18 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10190648&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar