Kamis, 18 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi agan2 sekalian ane mau alih peliharaan nih ada 2 kitten persia medium, murni persia ya gan dua kitten ane female umur 9 bulanan, aktif bgt dan udah dilatih pup di box pasir gan,lg birahi yg satu gan nyri jantan terus tp ane gk sempet urusin krn skrg sibuk kuliah jadi mau alih aja gan yg peliharaannya gk repot2 gan
kelengkapan semua ane kasih dari kandang 2 tingkat, 3 box buat pup dan pee, 1 karung pasirnya gan tempat makan dan minum juga lengkap
keadaan kitten ane sehat2 gan mohon maaf belom sempet ane foto gan menyusul ya gan

prefernya ane barter dengan turtle agan atau leopard gecko +perlengkapannya juga pokoknya yg setara ya gan namanya juga barter tapi kalau nggak setara bgt juga gk papa ane mau peliharaan tp yg adopt nanti harus cat lover ya gan kitten ane butuh perhatian soalnya manja bgt

keterangan foto segera menyusul ya gan

cp:082111427309

likalikujakarta 18 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10190495&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar