Kamis, 18 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
bismilah

agan2 kali ini ane mau jual puma yg sudah menemani ane selama setahun lebih,,

puma kucing jantan umurny 1 tahun 4bulan..
puma ini punya bulu pendek tp tebel,bagus bgt,,gendut bgt,,saking gendutny dia suka tidur ngangkang,,
tipe kucing manja bgt,,selalu minta di elus,,
puma msih perjaka agan2,,dia belum punya pacar,,
oh yah,,1 lg puma ini mirip sm maru the cat kt temen2 ane,,

knp dijual??sebenernya syg bgt ane sm puma,dan g mau puma dijual,,tp berhubung ane mau pindah kota,,dan tidak ada yg urus lg,,jadi ane mau jual si puma,,

harga = terserah agan,,ajukan penawaran klo masuk dan agan merupakan cat lover pasti ane kasih,,
pembeli sekitaran bogor dan jakarta,,jadi kalo kangen siapa tau dan diperbolehkan sm calon majikannya puma nanti ane bisa nengokin..
pedagang g usah nawar2,,ane mau jual khusus cat lover.

bonus buat yg beli puma??
ane g akan jual pumanya aja,,kasian klo cm puma nya aja,,ane kasih bonusnya
-ane mau kasih kandang ukuran besar,,ada tingkatannya 2,, (dulu beli sekitar 700rb)
-pet carrier (bukan yg merk rio loh) dulu beli sekitar 200rb
-tempat pup yg besar ada 2,,
-pasir lokal msh 3 karung
-makanan meracat masih 3 kaleng susu


ini foto2 puma (untuk perbesar gambar,,klik fotony)

panjang bgt deh badannya


puma hobiny tidur,,


puma lagi nonton film di ipad


nih klo dah tidur gaya ngangkang












maru the cat..mirip ga?


minat hubungi 085695859595

tawaran agan2 akan ane tampung dulu,,

waluyorm1 18 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10192163&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar