Sabtu, 27 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi agan" n sista"...

ane sekarang mau jual hamster" ane nich.. ane mau pensiun..

hamster yang ane jual sebagai berikut :
- 6ekor anakan syrian umur 2bln.. 2LH (@20rb) & 4SH (@15rb),, angkut semua 80rb ja gan...
- sepasang indukan.. SH & LH (45rb) [3x lahiran]
- gbe kuping putih jantan indukan.. 40rb [badannya keker gan untuk ukuran pejantan tangguh.. gak bakal nyesel untuk yang 1 ini.. harga sesuai kualitas.. ane sayang jualnya :( ,, tp udah gk mau maen hamster lge..]

kalo angkut semua mua muanyaa,, 165rb + bonus aquarium kaca uk. 20x30x25 + botol minum

minat??? langsung hubungi 0838 9737 9052
no booked..
hamster dijamin sehat,, no cacat.. gk ada photoo,, soalnya semua sama aja..

cod : jelambar ,tanjung duren , pluit

xavers 27 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10308655&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar