Kamis, 18 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi para agan".. Ane mau buka lapak ni..
Mau cuci gudang..
BANTING HARGA..!!! hehehehe,,
:2thumbup


Ane punya 2 pasang landak mini SP umur 2 bulan,
sama 1 pasang induk betina Brown (1 thun up) n jantan Albino (6 Bulan)..

Rencananya ane mau jual semua landak ane soalnya mau kerja..
takut kagak ke urus.. kasian gan.. :mewek
Kondisi landaknya dijamin Sehat walafiat.,,
jinak gan..
dijamin oke gan..

tapi rencana ane jg mau jual borngan gan..
klo brongan harga bs ane kasi diskon..!!!!
harga bisa bersaing dr lapak sbelah..
hehehhee,,

Maaf fotonya gak sempet ane upload di sini, mending agan liat di alamat Fb saya aja : Not.loser.kid@plasa.com

Yang minat sms aja ke 08175169391

Thx gan...
:kiss:ilovekaskus

agussopi 18 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10191533&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar