Sabtu, 20 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
gan ane lagi nyari binturong nih.

kalo bisa yang baby ya. dibawah 6 bulan gitu usianya. ga jinak ga papa.
ada cacat dikit ga papa. ane suka banget sama ni binatang 1 pengen ngerawat sama ngerasa punya ni hewan 1 soalnya dirumah ane suka bosen. dari yang ane liat ni binatang bisa jadi temen ane dirumah eheheheh

sms ke 08159952463(tomi) atau PM

nih sekedar pic buat nambahin sama yang ga tau bentuknya mungkin bisa ikut bantu ngasih info ke ane dimana yang jual, atau temennya mungkin ada yang punya bisa dikasih contactnya ke ane

nih gan

ini yang item binturong kalimantan kalo ga salah


ini rada abu abu binturong sumatra

thanks gan tolong bantuannya juga ya buat agan agan kasih info ke ane kalo tau yang jual dimana dengan spesifik nanti ane kasih ijo ijo deh

topantop 20 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10206367&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar