Minggu, 31 Juli 2011

JUAL JUAL: Leopard Gecko Baby Obral menjelang Ramadhan (www.kholisgecko.com) HARGA MURAH AJA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
:2thumbup Butuh gecko? kapanpun dimanapun anda berada, kalau butuh gecko, www.kholisgecko.com lah tempatnya :2thumbup

STOCK GECKO YG TERSEDIA:



Baby: KLIK >>> DISINI

Juve: KLIK >>> DISINI

Adult (Indukan): KLIK >>> DISINI

LELANG GECKO MURMER: KLIK >>> Lagi ga ada



Kondisi semuanya mulus dan makan lancar (sewajarnya baby) :D :D

UNSEXING (masih beby blm keliatan sex nya), Incubnya suhu ruangan, 50:50 (kemungkinan jantan/betina nya) :siul:

SHTCT kemungkinan besar jd SHTCTB :genit:

Yg membedakan harganya? kualitas (warna, pattern(stripe/jungle/abberant dll) , Het) dan MORPH (tremper, snow tremper, shtct, enigma dll)

Tremper(hybino) itu albino, jd het tremper = het albino

Mw nego? Telp or SMS or BBM, ga terima nego via PM!!

1. SHTCT "STRIPE" het tremper (BOOKED) <<kl ad yg minat bs sms aja, ntr kl yg book g jadi bs dialihkan :D

Spoiler for bekicot:

DOB: 19-6-11


6. SHTCTB het tremper (BOOKED) 200k <<kl ad yg minat bs sms aja, ntr kl yg book g jadi bs dialihkan :D

Spoiler for bekicot:

DOB: 10-7-11

9. SHTCT "semi STRIPE" Het Tremper (BOOKED) 250k <<kl ad yg minat bs sms aja, ntr kl yg book g jadi bs dialihkan :D

Spoiler for bekicot:

DOB: 4-7-11

17. Mack Snow Tremper "ABBERANT" (275k) nett

Spoiler for bekicot:

DOB: 25-6-11

18. Mack Snow Tremper (250k) nett

Spoiler for bekicot:

DOB: 20-6-11


Quote:

Quote:

Lokasi saya di DEPOK, yg berdomisili di DEPOK, silahkan langsung main kerumah saya, saya hanya menerima COD di wilayah DEPOK, utk yg ambil gecko dirumah saya akan mendapatkan bonus DOLOMIT (yg utk alasnya) sebesar 1kg.
Prosedur Pengiriman:

Quote:

PENGIRIMAN MENGGUNAKAN JNE YES (kalau tidak terjangkau YES, tidak bergaransi, Jika tidak terjangkau YES akan saya beritahukan sebelum bertransaksi).

Garansi yg saya berikan adalah garansi 100% uang kembali dipotong ongkir, jika hewan mati diperjalanan, dengan bukti video saat paket dibuka(video harus menunjukan bahwa paket memang belum pernah dibuka sebelumnya, dgn cara memperlihatkan seluruh sisi dari paket yg baru datang kemudian membukanya) ATAU paket dikirim kembali ke saya selambat2nya 2x24jam setelah konfirmasi kematian harus sudah sampai ditangan saya, konfirmasi kematian harus dilakukan saat barang sampai, tolong dibaca dan dipahami baik2 garansinya, tidak ada book tanpa DP terlebih dahulu, dikarenakan banyak yang omdo :) :)

Quote:

CP: 0838 732 131 67 (ada What's app jg loh) / 25F52FB7
Email: Kholiz_bento303@yahoo.com
YM: kholis_xlizkh




yg beli gratis konsultasi masalah pergecko-an dgn ane, silahkan tanya, pasti dijawab, kepuasan pelanggan adalah kebanggaan tersendiri bagi ane :beer:

Perawatan Gecko ane menggunakan

Spoiler for bekicot:


Dr kiri ke kanan Oatmeal (utk gutload jangkrik (Food Inside Food)), Multivitamin, Calcium, Mazuri (utk gutload jangkrik (Food Inside Food))


BUKTI PENGIRIMAN!!


icuKe 31 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9920349&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar