Minggu, 31 Juli 2011

JUAL JUAL: landak mini pensiun mau mudik..harga yahuuud..!!! HARGA MURAH AJA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
karena ane mau mudik..terpaksa deh nih jual semua peliharaan..
jual murah aja gan..soale rencananya minggu dpn ane mudik..
langsung aja cekidot :

Spoiler for brown:


jenkel jantan
umur 12 bulan
benar" pejantan tangguh
9x ngebuntingin betina :D
jinak total
300k


Spoiler for albino:


jenkel betina
umur 2,5 bln
sehat, makan lancar
350k


Spoiler for indukan + anak:


indukan albino umur 7 bln up, sekali melahirkan


jenkel betina
entah brown entah sp
bapaknya yang paling atas


jenkel jantan
ada spot pinto dikit
entah brown entah sp
bapaknya yang paling atas

indukan + 2 anak tidak dijual terpisah..masih nyusu gan
ane jual 1jt


smua harga sudah nett..maap yang pake nawar lagi ga ane tanggepin..
minat lgsg sms aja : 0857 811 50 350
COD cinere, pamulang, lbk bulus, pim, citos
no bid and run please..
booking = DP

testi liat di lapak ane yang lain :D

bagurcagur 31 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9918739&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar