Minggu, 24 Juli 2011

JUAL JUAL: Jual atau Semi Hibah Kucing Persia HARGA MURAH AJA

Misi gan, dengan agak berat hati ane mau jual kucing ane, ya jual atau semi hibah lah. Kondisinya lagi sakit pilek + jamuran. Waktu itu ane dapet dari kaskuser juga dan keadaannya udah pilek + jamuran di buntut. Ane udah bawa ke dokter. Kalau pileknya sih udah mendingan dibanding dulu2, soalnya kata dokternya sembuhin pileknya dulu baru jamurnya.

Bagi siapapun yg mau ngerawat kucing ane, please bgt gan diurus dengan kasih sayang. Ane sebenernya ga tega mau jual juga, tapi ane lagi sibuk2nya kuliah + di kostan udah ga boleh miara kucing, jadi mau ga mau dilepas aja. Ane mau jual 450k. yg adopt harus cat lover ya gan dan janji mau ngerawat dia. Oh iya, namanya Prita (dari agan sebelumnya), udah ada buku vaksinnya juga, tapi waktu di serahin ke ane, diganti namanya jadi Rebecca sama cewek ane. Umurnya kurang lebih 1 tahun 5 bulan, betina. Ini foto-fotonya Rebecca/Prita

Spoiler for REBECCA:


Spoiler for REBECCA:


Spoiler for REBECCA:


Spoiler for REBECCA:


Lokasi ane di Jatinangor. Kalo agan mau adopt, ketemuan disekitar Jatinangor atau di tangerang. Cat Lover only ya gan. fast respon sms ke 0856 820 5111

ditoditorres 24 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9822180&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar