Minggu, 31 Juli 2011

JUAL JUAL: jual hamster indukan dan anakan WW... bandung(dijamin murah) HARGA MURAH AJA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
DIBUKA KEMBALI NIH SETELAH KEMARIN PULANG KAMPUNG....


misi agan2 and sista2..
saya mau jual hamster saya nih...


g usah bertele, langsung aja nih penampakan nya...



ini indukan whitening udah melahirkan 1 kali umur 4,5bln



yg ini indukan saphire udah 3 kali melahirkan umur 6 bln.



ini indukan saphire baru 1 kali melarhirkan, umur 4 bln


ini 2 kali melahirkan umur 5 bln...


ini anakan nya yg no 3 gan... 1 ww nornal 1 saphire baru aja lepas nyusu...
tadi nya ada 4, trus udah di beli 2 sama temen kampus ane gan....





saya juga jual yg camble black bear umur 1,5bln all...
ada 5 ekor nih.. 4 jantan 1 betina...
berikut penampakan nya...



ini jantan semua gan( ada 1 ekor yg mata nya blom kebuka banget...)
tapi sehat2 dan jelas lincah...



yg ini, 1 jantan 1 betina... yg jantan nya keker bgt gan... semok....



saya juga ada hamster2 yg luka2 abis berantem gan..
sebener nya g mau saya jual.. tapi klo agan2 mau, bisa di jual kok...
harga nya..(asal laku aja... hehe...)



bagus2 kan gan ??
langsung aja di pilih gan....
klo minat, langsung aja sms/call ke no 085737385836..
klo g langsung aja PM gan....
harga bisa nego asal jgn afgan...
hehe....

n.e.w.b.i.e 31 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9918508&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar