Kamis, 28 Juli 2011

JUAL JUAL: Jual Hamster Murah Meriah Bandung HARGA MURAH AJA



JUAL PAKET HAMSTER BANDUNG MURAH

Misi Sobat-sobat smua,,
ane mau coba peruntungan di dunia hamster nih,, hehe
ane mau jual paket hamster gan, jadi ada kandang+sepasang hamster+pasir
dan ada 2 ekor pejantan ane,,


cekidott gan..

Quote:


--3 HAMSTER JANTAN ARGENTE (4,5 bulanan)--
Spoiler for contoh-foto:

kondisi badan mantap, lincah, sehat, n jinak pastinya :D
indukan tokcer lah sudah menghamili berbagai macam jenis campbel betina:2thumbup



Harga
Spoiler for harga:

3 ekor= 60rb aj


Quote:

Hamster Pearl & Robo WF betina
umur 3 bulanan

harga : 2 ekor = 60rb aja

bila agan minat
silakan sms ke: 085722152951
Lokasi Ane Di deket pintu tol buah batu gan,

yang minat, mau tanya2 dan dah cocok dengan harganya silakan PM atau VM ane aja langsung gan, kasih tau nmor HP agan ya biar enak selanjutnya ngobrolnya gan :D, :shakehand2

:kiss Makasih KASKUS :angel

LeGoZONE 28 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9883646&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar