Rabu, 27 Juli 2011

JUAL JUAL: Makanan Racikan Hamter Berkualitas(bandung) + anakan hamster.. murah PSN!! HARGA MURAH AJA



GANGLAND PETSHOP






Menyediakan Makanan Racikan
READY STOCK!!!murah meriah.. dijamin para hamster suka makan makanan racikan ini... sudah terbukti oleh hamster ane..

:malu :2thumbup


Spoiler for Bukti Hamster Ane Suka Makanan Racikan Ane:



Spoiler for makanan racikan:


Spoiler for bahan' makanan racikan ane:
Quote:


Quote:


bahan' ini mengandung banyak vitamin dan aroma yang nikmat..



CONTOH KEMASAN

Spoiler for kemasan 1kg:
Quote:


Rp 13.000,- / pack



Spoiler for kemasan 500gram:
Quote:


RP 8.000,- / pack



Spoiler for kemasan 250gram:
Quote:


RP 5.000,- / pack



Gangland petshop jg menyediakan...

Spoiler for Serbuk kayu berkualitas:
Quote:


RP 5.000,- / pack



Spoiler for pasir Zeolit:
Quote:


Rp 2.000,- / kg
RP 40.000,- / karung (isi karung 25kg)



Ane jg menyediakan anakan hamster Campbell.. (OVER POPULATED)
Spoiler for anakan campbell:
Quote:


Blue Campbell = Rp15.000,- Stock 2 jantan
Whitening Campbell= Rp10.000,- Stock 1 betina
WW normal = RP10.000,- Stock 1 jantan 1 betina
WW sapphire = RP10.000,- Stock 1 betina



PROMO: pembelian d atas 5 kg mendapat 1 hamster d atas secara gratis.. tinggal milih aj selama stock msh ada..:beer:


Siap kirim k luar kota via JNE




COD: Taman Holis Indah, Taman Kopo Indah, Sukamenak, Kopo Permai... GRATIS!!!! ane anter sampe depan hum agan'..
Di luar itu d kenakan ONGKIR sesuai kesepakatan:Peace:


CONTACT PERSON: 083821635433 ---*Fast Respon
atw bisa pm :cekpm ane.. thanks gan :D

syahriano 27 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9862951&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar