Senin, 01 Agustus 2011

JUAL JUAL: hamster campbell murah anakan 1 bulan HARGA MURAH AJA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi gan sis ane mau jual anakan hamster ane nih , umurnya baru 1,5bulanan , hamsternya sehat sehat dan lincah.

hamsternya terdiri dari :

dari indukan argente motled x normal:
albino satin 2 ekor (betina)
albino 1 ekor (jantan)
normal satin 1 ekor (jantan)

dari indukan normal motled x argente :
normal 1 ekor (betina)
black 1 ekor (jantan)

totalnya ada 6 ekor, alasan di jual karena nanti pengen pulang kampung.
harganya hanya 60 ribu saja bagi yang tidak menawar dapat makanan racikan 1/2kg + serbuk kayu 1 pack

lokasi ane di bekasi barat , COD bisa di sekitar bekasi
pictnya besok aja ya nyusul, jika minat bisa PM ane atau sms ane ke nomor 089652582124

thanks kaskus :ilovekaskus

Stcahyo 01 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9936558&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar