Senin, 01 Agustus 2011

JUAL JUAL: akuarium HARGA MURAH AJA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi untuk momod mimid agan sekalian

ane baru mungut akuarium bekas seukuran 180 x 80 x 80, tebelnya yang dahsyat 2cm bow

bagian bawahnya udah ada lobang 2 biji ,tembus, untuk dipake jadi pipa filter

ada kakinya terbuat dari kayu, kuat bener dech (sebenernya bisa jadi lemari tapi udh pd ilang pintunya)

rencananya buat pajang di rumah
ech, pas diangkut bawa ke rumah, ternyata rumah ane masih kalah gede sama akuariumnya alias kegedean untuk di pajang di ruang tamu ane
alhasil, bini di rumah jadi ngamuk karena rumah ane jadi ciut kekecilan

so, daripada mubazir, ane mau jual balik dech
waktu pungut sich harga 1,5 jt

kondisi belom pernah ane isi air, karena, yach itu tadi, bawahnya ada 2 lobang buat jadi pipa filter.

fotonya menyusul yach gan, soalnya belom difoto, masig berat ati melepasnya, tp drpd ribut ama bini karena rumahnya jadi sempit, mending coba dijual balik d

kalo ada yang berminat, bisa hub email ane di tjokrojst@hotmail.com
atw pm juga boleh

ane domisili di daerah tomang (kolong jembatan)

tengkiu

bule86 01 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9938595&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar