Jumat, 05 Agustus 2011

Harga Pensiun (Part 1) Hamster & Accessories [BANDUNG ONLY] JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi agan sista semua



Berhubung kesibukan yang semakin bertambah dan menyita waktu dari ngurus hamster-hamster kesayangan ane. maka dari itu ane bermaksud untuk menjual sebagian besar hamster dan accesories nya yang ga kepake. soalnya kasian hamsternya jadi kurang perhatian :mewek. dan ane mau mencari orang yang selain mau beli hamster ane, juga mau ngurusin hamsternya dengan bener-bener serius. ga asal piara doang, tapi dirawat dengan penuh perhatian.

*note : ane ga jual semua yg ane punya. masih ada beberapa ekor yg masih ane simpen sebagai hobby.


silahkan bagi yang penasaran, diliat-liat aja dulu gambarnya :

Spoiler for Accessories:
Quote:


keterangan :
- 2 buah wheel
- 3 rumah-rumahan (2 plastik, 1 kayu)
- 3 tempat mandi
- setengah bungkus pasir wangi alex



Spoiler for hamster:
Quote:


campbell black jantan 4 bulan


Spoiler for hamster:
Quote:


sepasang pearl ruby eye x pearl ruby eye 2 bulanan


Spoiler for hamster:
Quote:


ww Blue Argente jantan 3 bulanan


Spoiler for hamster:
Quote:


ww pearl red eye 3 bulanan


Spoiler for hamster:
Quote:


ww vio jantan 4 bulanan


Spoiler for hamster:
Quote:

Masih ada lg yg mau ane jual, tapi blm sempet upload fotonya, harap maklum :malus
1. campbell argente mottled jantan (3 bulanan)
2. ww pearl jantan (3 bulanan)
3. ww pearl betina (3 bulanan)



Ane mau jual semua dengan harga 240.000 (nego tipis), dan ada bonus menunggu :D

yang minat silahkan sms ke : 085220069050
lokasi ane di ciwastra. boleh cod di buah batu, metro soekarno hatta, atau carrefour kircon.

terima kasih :)

kiw.kiw 05 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9993752&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar