Minggu, 07 Agustus 2011

Harga [Jual/Barter] hamster campbell black sepasang JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
langsung aja nih :army:

ane mau jual/barter hamster ane..
alesan di jual karena udah banyak black di rumah.. :)
yang mau di jual..
campbell black (jantan) x campbell black semiplatinum (betina)
yg jantan jinak yg betina rada galak, sudah pernah melahirkan sekali :D

foto nyusul.. camera masih di bawa nyokap :D

syarat:
- Hamster Lover
- Bukan buat pakan predator
- Bukan untuk di jual lagi

Quote:

tata cara barter:

di barter dengan barang2 di bawah ini :
-serbuk kayu jati (bukan hamtaro) : 5000
-botol minum hamster (bekas/baru terserah yg penting gak bocor dan gak penyok) : 10.000
-pasir zeolit no.1 (1kg) : 5000
- bisa juga di gabung sama uang tunai
harga hamsternya : sepasang > RP. 50.000 (nett)

Quote:

contoh cara barter:

misalkan agan mau barter hamster ane dengan..
contoh:
-botol minum 5buah (@10rb) = 50ribu

-botol minum 3buah(30rb) + pasir zeolit 2kg(10rb)+serbuk kayu 2 bungkus (10rb) = 50 ribu

-botol minum 2buah (20ribu) + 30ribu (tunai) = 50ribu

pokok nya total harga nya 50 ribu,,

Quote:

kalau mau beli 50ribu(nett) juga boleh :)

Quote:

harga sudah nett.. maaf2 yg nawar gak saya bales..

ane terima COD di : pamulang,ciputat,bsd (tempat lain gak bisa.. kasian kalo di bawa jauh2)
bisa juga jemput dirumah lokasi ane di Taman pondok cabe, pamulang
hubungi ane di 021-56187038 (esia)
atau PM ane..


Spoiler for testimonial:

KuChiPaChi 07 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10028222&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar