Selasa, 09 Agustus 2011

Harga JUAL: landak mini SP jantan indukan(8bulan) [ yogya / jogja ] JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
aloo agan/aganwati sekalian...
ane mau jual landak jantan ane ni...uda indukan...
langsung aja gan spesifikasi landaknya spt ni gan...
jenis : salt n pepper a.k.a SP
jenkel : jantan (pejantan tangguh lo gan)
umur : 8 bulan up
kondisi : sehat walafiat gan...tenang aja..

(untuk gambarnya menyusul ya gan, lagi gak bs upload...)

o iya harga : by pm/sms aja ya...dijamin murmer alias murah meriah gan...lagi bener2 BU soalnya..jadi diobral.. :hammer

ane lokasi di jogjakarta alias yogyakarta alias DIY gan...
jadi monggo buat yang domisili di jogja, silahkan diliat dulu barangnya... buat yang di luar jogja, bisa dikirim...via herona..

yang berminat, hubungi ane di 0878 3909 6200 ya gan... atau add aja pin ane di 3033B79D...
ane tunggu kabarnya gan..

o iya...kunjungi lapak ane yang lain:

pejantan tangguh albino : http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post478398514

betina charcoal indukan : http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post480199670

magot 09 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10046152&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar