Selasa, 16 Agustus 2011

Harga jual landak mini hedgehog jantan sp keturunan snowflake (kelahiran ke 3) jogja only JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
untuk kesekian kalinya aku berterima kasih dengan kaskus
dan sekarang aku pengen nawarin barang lagi
agan agan semua
sekarang aku pengen jual landak mini hedgehog jantan sp keturunan snowflake (kelahiran ke 3) jogja only

- namanya alpha1 dan alpha 2
- ibunya high snowflake pinto bapaknya albino keturunan pinto
- dob juni 2011
- a b c d : sp keturunan snowflake....di kelahiran pertama kedua semua jadi snowflake karena memang betinanya sudah snoflake pinto grade a (lihat pic)
- e : pinto grade c dengan corak putih dibawah pantat saja sebelah kiri (lihat pic)
- hidungnya rada kecoklatan dan bulu bulu jg rada kecoklatan lihat pic kalo tidak langsung saja datang ketoko
- alpha 1 dan alpha 2 : semua jantan (lihat pic)
- yang pasti jinak sudah sering maen bersama aku..binggung juga ampe sekarang belom pernah ngeklik dibanding ama kakak kakaknya
- sehat dan tidak ada cacat
- sudah makan catfood friskies
- minum aqua
- untuk sementara ini hanya mengharapkan cod jogja karena saya juga pecinta binatang kaga tega ngeliat dia dipaketin..datang ketoko bawa tempat untuk landak - pilih langsung - bayar - bawa pulang landak - rawat dengan baik yah gan :)



ku pengen lepas 550.000

untuk yang berminat langsung saja datang ketoko aku
lihat barang langsung puas



atau langsung saja via sms or phone
jadi fast response

NO PM OR NO POST
ONLY FOR A SERIOUS BUYER

afgan dan penawaran diluar batas tidak akan kami layani dan tidak akan kami respon
tapi bila buyer serius menghubungi kami tapi kami lambat dalam melayani ...buyer bisa melaporkan kepada pihak owner di telp (0274 - 97 1818 9)
terima kasih banyak kami ucapkan



18CELL
dijalan seturan pulodadi no 406c
Mr. ANDIRA
0274-97 1818 9
0857 41133 768
0819 041 27267
ym : andriyog@yahoo.com
depan pintu timur upn


rules :
- pembayaran melalui atm bca or bni 46
- tidak tipu menipu karena saya merupakan toko diyogya
- pengiriman aku menggunaka jasa tiki jne karena merupakan bagian dari kerjasama ku
- begitu transfer selesai aku akan proses dalam waktu 30 menit (jam kerja) pertama aku mengirimkan keadaan barang yang akan dikirim...kedua aku mengirimkan bukti pengiriman dan no resi
- silahkan cek thread saya yang lain sebagai pertimbangan
- tetap kami mengutamakan COD untuk wilayah yogyakarta
- kami tidak akan membooking barang jika tidak dp...tapi ketika dp dan kami menjual ke orang lain..kami akan mengganti 2 kali.
- keadaan dan kelengkapan barang yang di thread tidak dilebih lebihkan dan sesuai dengan yang akan dijual ato dikirim



testimonial :
Quote:

Originally Posted by JatiAlas (Post 492513627)
gak percuma aku jauh-jauh disiang bolong naik motor ke jogja..terbayar sudah dengan toshiba portege yg mulussss,, like new deh...thanks to 18cell..
:recsel


Quote:

Originally Posted by riesa.disini (Post 486412285)
ok gan... brusan ane da ambil ne brang... mulus siiip bgt...
best seller gan...


Quote:

Originally Posted by maspiecard (Post 460830414)
Maaf gan baru kasih testimoni..

Barangnya sesuai di Thread..
Agan satu ini ramah orangnya..
Pokoknya tidak mengecewakan..

Ane nobatkan sebagai
:recsel :recsel :recsel



Terima kasih banyak gan

Spoiler for bonus:

Bagi :cendolbig :cendolbig :cendolbig nya ya gan :D




Quote:

Originally Posted by Redin98 (Post 406967883)
Agan yang satu ini emang luar biasa
Jogja-Jakarta COD dijabanin jugaHarga murah,,barang hebat

"POKOKNYA"


makasi bnyk ya Gan...:ilovekaskus



Quote:

Originally Posted by DSPLY (Post 332708149)
GAN BARANG UDAH SAMPE DENGAN SELAMAT :D :D :D

ENTE EMANG SUPER DUPER RECOMMENDED SELLER :beer:

:recsel :recsel :recsel :recsel

pertama2 ane agak ragu karena seller ini gak pake rekber, tapi ternyata agan yg satu ini sangat bisa dipercaya. no rekber no problemo :D

paketan sangat rapi, selalu balas sms dengan bahasa EYD pula :D

salut buat ente gan,semoga makin maju bisnisnya :beer:


Quote:

Originally Posted by wmsa (Post 331979191)
... SOLD to meeeeeee.....

WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH:maho


Quote:

Originally Posted by mscribd (Post 326919617)
aku dah transfer uangnya. moga barangnya tiba dgn slamat

Quote:

Originally Posted by syam182 (Post 324502981)
mas nokia x3 nya brp??? pm in harga cantik nya ya mas.. tar tak ambil mas hpnya...
:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia:ilov eindonesia

Quote:

Originally Posted by syam182 (Post 309363206)
ok.. mas.. ditunggu cendol nya ya mas:cendolbig:cendolbig

:malu:malu

pokoknya mas satu ini :recsel:recsel deh

:iloveindonesia:iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by cannabiss (Post 286775752)
Best buyer ? ndak salah gan :hammer
mau beli aja DP :o

agan juga VERY RECOMMENDED SELLER :thumbup :thumbup
ndak neko2 juga....








18CELL
dijalan seturan pulodadi no 406c
depan pintu timur kampus upn
Mr.ANDIRA
0274-97 1818 9
0857 41133 768
0819 041 27267
ym : andriyog@yahoo.com



penampakan :












mamanya yang cakep dikit lagi jadi pinto grade a....(uda banyak yang nawar tapi saat ini tidak dijual)


RaptorGlow2010 16 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10156580&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar