Jumat, 05 Agustus 2011

Harga JUAL: Hamster Lengkap Bandung Murah JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
HAMSTOP COLLECTION


Di bawah ni hamster-hamster yang ane jual:

ROBO COLLECTIONS

1. Sepasang Robo WF
Umur : Jantan 7 Bulan, Betina 4 Bulan
Kondisi : Sehat
Keterangan : Belum Pernah Melahirkan
Spoiler for Robo WF Jantan:

Spoiler for Robo WF Betina:

2. Sepasang Robo WF
Umur : 4 Bulan
Kondisi : Sehat
Keterangan : Belum Pernah Melahirkan
Spoiler for Sepasang Robo WF:

WINTER WHITE COLLECTIONS

1. GRE
Jenis Kelamin : Betina
Umur : 5 Bulan
Kondisi : Sehat
Keterangan : Lehernya miring dan agak galak
Spoiler for GRE:

2. Pearl Ruby Eyes
Jenis Kelamin : Betina
Umur : 7 Bulan
Kondisi : Agak kurus karena habis menyusui
Spoiler for Pearl Ruby Eyes:

3. Saphire (J) 2,5 Bulan X Normal (B) 2,5 Bulan
Kondisi : Sehat
Keterangan : Belum Pernah Melahirkan
Spoiler for Winter:

4. Normal (J) 2,5 Bulan X Normal (B) 2,5 Bulan
Kondisi : Sehat
Keterangan : Belum Pernah Melahirkan
Spoiler for Winter:
Kelewatan Difoto

5. Normal (J) 2,5 Bulan
Kondisi : Sehat
Spoiler for Normal:

CAMPBELL COLLECTIONS

1. Panda (J) 4 Bulan X Dove (B) 3 Bulan
Kondisi : Sehat
Keterangan : Belum Pernah Melahirkan
Spoiler for Campbell:

2. Albino (J) 5 Bulan X Panda (B) 4 Bulan
Kondisi : Sehat
Keterangan : Sudah Melahirkan 2 x
Spoiler for Campbell:

3. Blackbeer (J) 4 Bulan Albino (B) 5 Bulan
Kondisi: Jantannya Sehat, tapi betinanya rada kurus n mata kirinya agak memutih
Keterangan : Sudah Melahirkan 3 x
Spoiler for Campbell:

4. Albino (J) 5 Bulan X Blackbeer(B) 2,5 Bulan
Kondisi : Sehat
Keterangan : Belum Pernah Melahirkan
Spoiler for Campbell:

5. Albino
Jenis Kelamin: 2 Jantan
Umur : 5 Bulan
Kondisi : Sehat
Spoiler for Campbell:


6. Normal
Jenis Kelamin: 2 Jantan
Umur : 5 Bulan n 3 Bulan
Kondisi : Sehat
Spoiler for Campbell:

7. Argente
Jenis Kelamin: 2 Jantan
Umur : 3 Bulan
Kondisi : Sehat
Spoiler for Campbell:

Anakan Hamster

1. Anakan Campbell :
Blackbeer (J) 1,5 Bulan
Blackbeer (J) 1 Bulan
Argente (J) 1 Bulan (3 ekor)
Argente (B) 1,5 Bulan
Dove (B) 1,5 Bulan
Dove (B) 1 Bulan
Normal Collar (B) 1 Bulan
Spoiler for Anakan Campbell:

2. Anakan Winter :
BA (J) 1,5 Bulan (2 ekor)
BA (B) 1,5 Bulan (2 ekor)
PBE (J) 2 Bulan
PBE (B) 1,5 Bulan
PGk (B) 2 Bulan
Normal (B) 2 Bulan
Spoiler for Anakan Winter:

Ane juga menerima barter dengan hamster juga ko:
1.Untuk jenis Robo WF dibarter dengan PRE (Umur 2-3 Bulan)
2.Untuk jenis Winter White dibarter dengan Campbell Betina (Umur 2,5-3 Bulan).Masalah perbandingannya kita bicarakan nanti.Ane butuh 6 Campbell Betina bwt nemeninin Campbell Jantan yang ane pengen jual juga
3. Untuk jenis Campbell Jantan juga bisa dibarter dengan Campbell Betina (Umur 2,5-umur hamster barteran ane)



MASALAH HARGA TAWAR AJA GAN
KALO OKE ANE LEPAS HAMSTERNYA


Kalo minat hubungi ane aja gan
PM OKE
Ditulis Di Thread OKE
SMS OKE
Telepon OKE
ni no hp ane gan 083821275828
Lokasi ane di Buah Batu (IT Telkom Bandung)
COD Bandung Gan

THANKS TO KASKUS AND AGAN AGAN SEKALIAN



like fan page fb ane juga ya gan buat liat peralatan2 hamster yg laen yg ane jual. ni link ke fan pagenya


Spoiler for Testi Ane yang Non Hamster:

Quote:

Originally Posted by Joni_00n (Post 366539419)
RAM dah di test.... Berjalan Normal.... OKE deh..
apalagi SELERNya, SMS cepet, apalagi bisa nego wewwww.... Pokonya
RECOMENDED SELLER
:recsel
:2thumbup

thank's GAN

Quote:

Originally Posted by ary2828 (Post 364674092)
:shakehand2SIP........... GAN BARANGNA.:shakehand2

woy.. para kaskuser semua,ane udah beli modem ama agan ini.barangnya sesuai dengan yg diiklanin.Dan service after buyingnya juga sip.
mau di ajak cod an lagi sampe bannya bocor 2 kali,pokoknya gokil dah jadi jangan ragu bertransaksi sama seller yang satu ini
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel:recsel


Spoiler for Testi Ane Jual Hamster:

Quote:

Originally Posted by kiw.kiw (Post 379479440)
gan, mantep nih PBE sama BA nya :thumbup
yg PBE matanya belo :matabelo hehehe
sehat-sehat lagi hamsnya. thanks gan :shakehand2

:recsell :recsell :recsell deh buat agan :thumbup

Quote:

Originally Posted by riest123 (Post 380985621)
Sorry gan, baru kasih testimoni nya...

Agan yg satu ni cocok buat jadiin best :recsel:recsel:recsel:recsel

soalnya pelayanannya mantab, pas waktu, tepat sasaran:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup

sekali lg makasih gan,:shakehand2:shakehand2:shakehand2:shakehand2 hammie nya keren...

Quote:

Originally Posted by losnoches (Post 381001890)
maaf nih gan baru kasih testi, kemaren2 ada kesibukan dulu

Hamsternya pada lincah nih gan, pokonya mantap dah ni hamster..
Ane ampe dibantu dulu ngejodoin hamsternya, maklum nubie di perhamsteran..
pokoknya very very Recommended Seller :recsel buat agan ini,
so jangan ragu buat yg mau transaksi ma agan ini..

Quote:

Originally Posted by PWG (Post 427945997)
gan ane br bs kasi testi neh.... ane yg kmrn barteran campbell yg COD ke rumah ente d jaksel.. malem2... biarpun sempet nyasar tp nyampe jg
hamster lucu, lincah,and jinak bgt.:2thumbup
pokoknya keren habis deh, udh gt hamsternya jinak2 bgt dah..... pokoknya agan yg satu ini :recsel:recsel:recsel

RECOMENDED SELLER....

jgn ragu lg sm agan yg satu ini....

Quote:

Originally Posted by unrated2alel (Post 427382753)
]saking keasikan sama hamsternyaa sampe lupa ngasi testi :D
bro yg 1 ini mantap looh, pelayanan bagus, harga mulus.
cocok untuk direkomendasikan sebagai :recsel :recsel :recsel bangeettt
sukses terus bro dagangannyaa :shakehand2

Quote:

Originally Posted by anachu (Post 387541124)
misi gan. cuma mau bilang kalau agan ini bener2
RECOMMENDED SELLER banget
***** pokoknya
jauh2 ane nyari c.panda gak taunya di deket rumah ada
:ngakak
mantab lah, gak di raguin lagi, bisa jadi tentor juga kalau ada apa2 sama hamster ane
wah, ternyata jual macem2 juga nih, gak perlu ke pet shop kalau ada yang abis :D
ijo2 nya besok ya kak, hari ini udah abis :D

Quote:

Originally Posted by deby04 (Post 430724296)
Gan, ane testimony disini aje ya??

Ane yang kemaren beli hamster di ente..
Hamster Bagus , Orangnya Ramah.
Pokoknya
Recommended Seller

:recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel
:recsel

gan, yang gratisan buat ane bole??

Quote:

Originally Posted by janijans (Post 430941815)
Gan sory ya gk bs bls sms lg gk ada pulsa,hehe
Oyya mau skalian testi nih,makanan hamsternya ok nih :2thumbup
Agannya jg :recsel:recsel:recsel
Btw boleh tuh bwt ane betina2nya,hehe

Quote:

Originally Posted by pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.berdarah (Post 438671998)
WARNING...!!!!!!

buat agan yang mau cod sama agan ini jangan ragu lagi deh pokoknya :recsel:recsel:recsel banget..
orang nya ontime + baik banget..

ane barusan cod sama agan ini..
:shakehand2

LostVendeta 05 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9995476&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar