Minggu, 07 Agustus 2011

Harga JUAL: Golden Retriever Remaja JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi para Kaskuser.

Ne ane buka lapak tuk yang kedua kalinya, setelah sukses ngejual barang2x komputer ane sebelumnya.

Langsung aja kembali ke laptop, ane mau ngejual salah peliharaan ane yang sudah nemenin ane selama beberapa bulan ini, dan jugaane besarin dari puppies.

Ane mau ngelepas golden retriever ane umurnya kurang lebih 7 bulan.
Nih biodatanya...

Spoiler for Biodata Obi:
Nama : Marvin Von Occhie Kenn a.k.a Obi
DOBnya : 6 Januari 2011
JenKel : Jantan
Surat2x (Stambum) ada + vaksin lengkap
Ada keturunan Ina + Aust Champ dari 3 dan 4 generasi di atasnya
Karakter aktif banget (Playful) + manja


Nih gambar dari si ganteng...

Spoiler for Gambar 1 Stambumnya:


Spoiler for Gambar 2 Stambumnya:


Spoiler for Gambar 3 Stambumnya:


Spoiler for Gambar 4 Stambumnya:


Spoiler for Gambar 5 Surat Vaksin:


Spoiler for Gambar 6 Si ganteng:


Spoiler for Gambar 7 Si ganteng:


Spoiler for Gambar 8 Si ganteng:


Spoiler for Gambar 9 Si ganteng:


Spoiler for Gambar 10 Si ganteng:


Spoiler for Gambar 11 Si ganteng:



Ane ngejual anjing ni karena bokap di humz kepengen punya anjing lain, dan karena takut berantem, jadi ane terpaksa ngejual salah satu peliharaan ana yang seneng diajak main ini, dan juga sedikit manja, dan lumayan pinter ini.

Ane kepengen ngejual peliharaan ane yang satu ini 2 juta aja...
Nego, silahkeun, dan jangan sadis2x ya. ^_^

Dan satu lagi, klo bisa diutamakan pembelinya deket2x aja dari Depok...

Tuk kontak yang bisa dihubungi, silahkeun hubungi saya melalui nomor ini.
...085716275788...
SMS atau telpon saya jabanin. Klo ga diangkat, berarti saya lagi sibuk....
PM or VM monggo silahkeun
*Note : Diharapkan pembelinya serius ya, dan klo bisa ke humz atau saya antar klo memang saya sempat, dan lokasinya ga begitu jauh

TERIMA KASIH

Nih testi2x dari beberapa orang yang pernah belanja sama ane...

Quote:

Originally Posted by HawkGearz (Post 246980876)
:recsel:recsel:recsel
hehehe maaf baru kasih testy....
ya agan yg satu ini recommended seller lah.....walaupun CODnya mlm" di rumahnya ok" aja..heheheh
pokoknya

:recsel:recsel

di tunggu ijo"nya yah....:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by Sauda (Post 247208298)
Baru selesai pasang vendetta 2....procie jadi lebih dingin nih :cystg

Thanks buat agan yg mo anterin pagi2 pas ..:rain::rain:

:shakehand2

yg ini buat agan
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup

rasak14 07 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10029471&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar